Selamat ketupat lebaran!

Alhamdulillah yah besok udah lebaran. Sedihnya sih ditinggal sama bulan ramadhan. Semoga bisa ketemu lagi ya taun depan *amiin*

Seneng deh udah di Jakarta. Udah 1 minggu saya balik dari KL dan emang kerasa banget ramadhannya dan persiapan lebaran. Dimana-mana semua orang sibuk mudik dan nyiapin makanan buat besok. Baru aja tadi saya pulang dari salah satu pusat perbelanjaan. Buseeet rame bener. Saya cuma beli donat buat buka ngantrinya setaun deh. Belom lagi supermarket, toko roti dan toko kue semua ludes dan habis di borong buat lebaran.

Bedanya lebaran di Malaysia sama di Indonesia itu, feelingnya. Jauuuh banget deh kerasa lebih enak di Indonesia. Well gak hanya karena di negara sendiri, tapi juga yang ngerayainnya sih. Di Indonesia super heboh! Seneng aja liatnya. Rame. Tapi kalau di Malaysia gak gitu-gitu amat. Biasa aja. Kecuali kalo tinggalnya di wilayah yang emang mayoritas muslim, baru deh rame. Gimanapun dan dimanapun juga, saya bakal usaha untuk ngebuat lebaran saya selalu berarti. Tapi gak ada yang lebih berarti selain lebaran dengan keluarga dong pastinya.

Akhirnya besok makan opor dan ketupat ya :)

Saya mau ngucapin minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin untuk semua yang merayakan. Selamat ketupat lebaran!