First Experience Pregnancy Yoga at Bristol City Yoga

Zaman pas masih perawan (halah) saya emang demen banget olahraga, mulai dari ngegym, lari, muaythai, zumba sampe yoga udah saya jalanin. Dulu alasan awalnya emang karena pengen kurus hahah dan emang kalo mau kurus cuma dari makan doang sih ga ngaruh buat saya ya. Olahraga rutin 3-4x seminggu itu yang bikin berat saya bisa turunContinue reading “First Experience Pregnancy Yoga at Bristol City Yoga”

Beberapa Hal Tentang Kehamilan

Gak pernah sebelumnya terlintas di benak saya kalo hamil itu gak sekedar berat doang karena bawa bayi, tapi masih banyak lagi yang ternyata di korbanin seorang ibu untuk menjaga kandungannya selama 9 bulan. Yah begitulah manusia, kalo belom mengalami mungkin bisa anggap sepele dan ngeliatnya “biasa aja”. Tepat banget besok usia kandungan saya masuk keContinue reading “Beberapa Hal Tentang Kehamilan”

Review Bantal Hamil – Queen Rose

Salah satu hal yang orang tua ataupun yang udah punya anak bilang ke saya tuh, badan akan sakit-sakit pas tidur selama hamil. Mama sih sempet bilang kalo tidur gak akan nyaman karena perut membesar, but that’s it! Soal paha dan betis yang kayak di paku rasanya tiap tidur malem bener-bener surprise deh. Sakitnya tuh dimulaiContinue reading “Review Bantal Hamil – Queen Rose”

Tips Nyaman Naik Pesawat Saat Hamil

Saat kehamilan 9 minggu lalu, saya mau gak mau wajib buat berangkat ke UK sendiri karena abang waktu itu udah berangkat duluan dan gak bisa kelamaan ninggalin kerjaan. Sempet bingung juga karena banyak orang yang bilang naik pesawat pas trimester 1 itu bahaya buat janin, katanya banyak ibu yang keguguran. Orang tua saya juga padaContinue reading “Tips Nyaman Naik Pesawat Saat Hamil”

Alhamdulillah positif!

Masih gak menyangka dan aneh, ada sesuatu yang hidup dalam diri saya wahaha :p Alhamdulillah bersyukur banget, antara kaget, seneng, semua nyampur aduk jadi satu deh pas tau kalo saya positif hamil. Jadi saya kan emang baru nikah 5 Agustus lalu dan seminggu kemudian Honeymoon ke Gili Trawangan dan Bali. Naaahh…saat disana tuh emang lagiContinue reading “Alhamdulillah positif!”

amijasmine

Sekedar Catatan Kecil

For The First Time and Forever

Do right. Do your best. Treat others as you want to be treated ( Lou Holtz )

Sundariekowati

Love The Life

Keluarga Ibrahim

Cerita Keluarga Setengah Lusin

Rewinnita Maretnoningtyas

Dream, Pray, & Make it Happend

shiq4.wordpress.com/

Blognya Penulis Artikel Freelance

Andik Taufiq

knick knacks of my daily life

ALMAZIA.co

Change your mind and you can change the world

Ceri(a)ta

Daily Life, Recipe, and Every lil' thing that I Love

Mon Journal

Look through my things and figure me out