Sepi dalam Perantauan

Parah ya saya baru banget berasa bisa buka blog lagi, akhirnya setelah terakhir banget ngepost adalah tahun lalu hahah maafkan sodara-sodara. Jadi ibu tanpa bantuan itu susah banget ya ternyata, ditambah keribetan ngurusin hal-hal lain jadilah gak ada waktu buat ngeblog apalagi buat video di Youtube. Haih…maafkan daku Anyway, tadi pas buka blog dan liatContinue reading “Sepi dalam Perantauan”

Budaya Buka Pintu

Kalo Indonesia suka ikut polling negara terramah dan murah senyum udah pasti suka dapet urutan atas. Gimana engga, Indonesia yang cenderung udaranya panas dan matahari tiap hari bertengger bikin kegerahan katanya bikin sifat dasar kita jadi ramah. Tapi kayaknya orang Indonesia ini ramahnya cuma sama turis asing deh, eh semoga salah ya sama semuanya jugaContinue reading “Budaya Buka Pintu”

Firewood Grill & Gelato – Bristol; Halal, Enak, Puas!

Gak tau kenapa tadi pagi tetiba kepengen banget makan burger. Padahal hari-hari sebelumnya gak ada kepikiran atau abis ngeliat apa gitu yang bikin ngileur. Kadang kalo abis nonton doraemon atau sinchan suka ngiler kare atau spaghetti (padahal kartun yak hahah) tapi ini tiba-tiba aja gitu. Langsung abang ngajakin ke salah satu restauran burger yang halalContinue reading “Firewood Grill & Gelato – Bristol; Halal, Enak, Puas!”

Cerita Pindah ke Bristol

Cuaca gloomy UK dengan daun-daun bergugurannya saya pikir hanya akan menjadi kenangan saat S2 lalu di Newcastle. Gak pernah terlintas di benak saya kalo saya akan berkeluarga jauh di negara orang, and here i am back in the UK setelah 7 bulan bernostalgia dengan siomay, bakso, martabak dan kawan-kawannya. Saat S1 di Malaysia dulu, memangContinue reading “Cerita Pindah ke Bristol”

Tips Cara Membuat Visa Tier 2 Dependent (Spouse Visa) Inggris

Setiap kejadian pasti ada hikmah dan pelajaran berharga, setiap kegagalan juga memang betul adalah keberhasilan yang tertunda. Bagi yang udah lama ikutin blog saya pasti tau saya bulan Agustus lalu baru nikah dan emang ada rencana untuk pindah ke Inggris ikut suami. Salahnya, urusan visa itu gak terlalu jadi perhatian nomor 1 kami pas mempersiapkan,Continue reading “Tips Cara Membuat Visa Tier 2 Dependent (Spouse Visa) Inggris”

amijasmine

Sekedar Catatan Kecil

For The First Time and Forever

Do right. Do your best. Treat others as you want to be treated ( Lou Holtz )

Sundariekowati

Love The Life

Keluarga Ibrahim

Cerita Keluarga Setengah Lusin

Rewinnita Maretnoningtyas

Dream, Pray, & Make it Happend

shiq4.wordpress.com/

Blognya Penulis Artikel Freelance

Andik Taufiq

knick knacks of my daily life

ALMAZIA.co

Change your mind and you can change the world

Ceri(a)ta

Daily Life, Recipe, and Every lil' thing that I Love

Mon Journal

Look through my things and figure me out