Perhimpunan Pelajar Indonesia – UK

Fiuh! Saya baru pertama kali jaga booth dan ternyata…capek ya sodara-sodara hahahah. Jadi saya dan teman-teman PPI UK buka booth di salah satu acara wajibnya British Council, yaitu Education Fair yang bertempat di Fairmont Hotel Jakarta, Senayan. Acaranya hari ini dan besok, di mulai dari jam 12-6 sore. Nah, sebelum saya pergi ke luar negeri,… Continue reading Perhimpunan Pelajar Indonesia – UK

Boom 2017!!

Horeee first post untuk awal tahun ini!!!! Ih tiba-tiba udah 2017 aja yaa, rasanya kayak baru kemaren deh 2016 (emang iya!!) dan berdosa lagi sama blog ini karena sebulan cuma ngepost 1 huahhah maafkan aku.. Mau ngasitau juga bagi yang nunggun Vlog atau postingan di Youtube kok hilang? Oke baiklah, KAMERA SAYA RUSAK huhuhuhu :(((… Continue reading Boom 2017!!

Serunya Harry Potter Studio Tour di London

Kayaknya film imajinasi tentang penyihir yang paling terkenal sedunia adalah Harry Potter. Siapa yang gak tau si bocah dengan luka di dahinya dengan nasib yang gak baik di awal cerita ternyata adalah orang penting di dunia lain? Sejak dulu saya baca dan nonton semua film HP ini. Selain imajinasi si penulis yang luar biasa, alur… Continue reading Serunya Harry Potter Studio Tour di London

London for Beginner (Tips dan Trik)

Wah gak berasa tiba-tiba udah sebulan aja tinggal di London. Biasanya saya disini paling 3 atau 4 hari dan maksimal seminggu. Masih gak merasa kalau di London udah permanen untuk sementara hehe. Newcastle buat saya tetap menjadi rumah di Inggris dan selalu seperti itu sampai kapanpun *baper*. Anyway, bulan Januari lalu adalah pertama kalinya saya… Continue reading London for Beginner (Tips dan Trik)

Pindah ke London

Alhamdulillah akhirnya bisa bernapas lega…Selesai sudah tanggung jawab sebagai mahasiswi S2. Selesai sudah perjalanan menuntut ilmu yang kalo keliatannya di social media saya jalan-jalan mulu. Tapi dibalik itu banyak keringat, air mata, kurang tidur, jerawatan dan kegilaan yang mendampingi kesenangan selama sekolah di luar negeri. Saya sudah pindah ke London dan selalunya setiap kali pindah… Continue reading Pindah ke London

Coldplay Live at Etihad Stadium, Manchester

Dari dulu saya cuma bisa ber-angan-angan aja buat liat Coldplay di depan mata. Udah terkenal deh ini band paling gak mau main di Asia, more specifically Indonesia. Denger gosip sih karena Coldplay ngerasa promotor kita belom ada yang bisa menyanggupi apa yang mereka mau. Ada juga yang sampe bilang kalo Coldplay mikir Indonesia itu negara… Continue reading Coldplay Live at Etihad Stadium, Manchester

Menginap di Mixed Hostel, Apa rasanya?

Saya ini tipe orang yang suka tantangan (cie) hihi. Semakin unik tantangannya, semakin antusias saya menjalani nya. Persis kayak pas dulu saya awal-awal di Inggris dan baru aja mau ke London sendiri untuk pertama kalinya. Menurut saya itu adalah tantangan karena saya gak pernah sebelumnya jalan-jalan di luar negeri sendirian dan beberapa hari. Tapi pengalaman… Continue reading Menginap di Mixed Hostel, Apa rasanya?