Boom 2017!!

Horeee first post untuk awal tahun ini!!!! Ih tiba-tiba udah 2017 aja yaa, rasanya kayak baru kemaren deh 2016 (emang iya!!) dan berdosa lagi sama blog ini karena sebulan cuma ngepost 1 huahhah maafkan aku.. Mau ngasitau juga bagi yang nunggun Vlog atau postingan di Youtube kok hilang? Oke baiklah, KAMERA SAYA RUSAK huhuhuhu :(((… Read More Boom 2017!!

Pindah ke London

Alhamdulillah akhirnya bisa bernapas lega…Selesai sudah tanggung jawab sebagai mahasiswi S2. Selesai sudah perjalanan menuntut ilmu yang kalo keliatannya di social media saya jalan-jalan mulu. Tapi dibalik itu banyak keringat, air mata, kurang tidur, jerawatan dan kegilaan yang mendampingi kesenangan selama sekolah di luar negeri. Saya sudah pindah ke London dan selalunya setiap kali pindah… Read More Pindah ke London

Discover Indonesia 2016

Alhamdulillah berakhir juga rangkaian acara terbesar PPI Newcastle, Discover Indonesia. Gak berasa latihan sana-sini sampe badan encok, kaki lebam dan kurang tidur bener-bener membuahkan hasil yang nyata. Discover Indonesia acara apa sih Ai? Nah jadi setiap tahunnya, PPI Newcastle punya acara khusus untuk mempromosikan Indonesia dalam bentuk bazaar selama dua hari dan penutupannya di adakan… Read More Discover Indonesia 2016