Nikmat Ibadah di Indonesia yang Terabaikan

Beberapa pekan lalu saya hadir dalam satu acara di masjid yang sejujurnya saya  hadir karena narasumber yang datang hahahah. Tapi memang ini bukan acara kajian seperti biasa, karena acara ini bertujuan untuk mengisahkan cerita dua artis muda kondang Indonesia yang di undang untuk datang ke Seville, Spanyol. Gak hanya dari Indonesia, perwakilan dari Malaysia dan… Read More Nikmat Ibadah di Indonesia yang Terabaikan

Boom 2017!!

Horeee first post untuk awal tahun ini!!!! Ih tiba-tiba udah 2017 aja yaa, rasanya kayak baru kemaren deh 2016 (emang iya!!) dan berdosa lagi sama blog ini karena sebulan cuma ngepost 1 huahhah maafkan aku.. Mau ngasitau juga bagi yang nunggun Vlog atau postingan di Youtube kok hilang? Oke baiklah, KAMERA SAYA RUSAK huhuhuhu :(((… Read More Boom 2017!!

Pindah ke London

Alhamdulillah akhirnya bisa bernapas lega…Selesai sudah tanggung jawab sebagai mahasiswi S2. Selesai sudah perjalanan menuntut ilmu yang kalo keliatannya di social media saya jalan-jalan mulu. Tapi dibalik itu banyak keringat, air mata, kurang tidur, jerawatan dan kegilaan yang mendampingi kesenangan selama sekolah di luar negeri. Saya sudah pindah ke London dan selalunya setiap kali pindah… Read More Pindah ke London

Pengalaman Kuliah di Inggris (Newcastle University)

Gak kerasa sebentar lagi saya lulus! Bismillah…aamiin.. Jadi inget kegilaan saat dulu beberapa bulan sebelum berangkat karena mendadak , jadi preparation pun berasa gak maksimal. Hampir setiap hari saya ngubek internet nyari informasi soal kuliah di UK dan tentunya, Newcastle. Sayang informasi dan tips yang saya butuhkan itu susah di cari. Ada tapi gak sesuai… Read More Pengalaman Kuliah di Inggris (Newcastle University)

6 Alasan Kenapa Kuliah di Newcastle University

Sebentar lagi tuh udah mau bulan September aja ya, waktunya intake baru buat para mahasiswa dan mahasiswi yang berencana sekolah, terutama di luar negeri. Dulu saya juga ambilnya yang September Intake karena emang jurusan yang saya mau gak membuka January Intake. Lagi semua berkas juga udah lengkap, ngapain di tunda sekolahnya? Masih inget banget gimana… Read More 6 Alasan Kenapa Kuliah di Newcastle University