Serunya Honeymoon di Gili Trawangan – Part 1

Asik!! Libur telah tiba hahah dan kali ini akhirnya gak jalan-jalan sendirian dongggg yaa kan udah ada suami alhamdulillah. Awalnya kita agak bingung sih mau honeymoon dimana, pernah tercetus mau ke Padang, tapi at some point kok berasa kurang honeymoon yah? Emang saya kepengen pantai sih, mainan pasir dan semacamnya. Gili Trawangan yang masih kepunyaan… Read More Serunya Honeymoon di Gili Trawangan – Part 1

Rasanya jadi Co-Host Celebrity on Vacation Part 1

Duh malu banget baru aja tadi liat tayangan episode 1 nya Celebrity on Vacation yang edisi Bali. Jadi kemarin alhamdulillah saya terpilih menjadi salah satu pemenang yang berkesempatan untuk ngerasain gimanasih rasanya jadi co-host acara Celebrity on Vacation di Trans TV. Nah tugas pemenang-pemenang ini nemenin Hostnya untuk seru-seruan bareng. Saya dan salah satu pemenang… Read More Rasanya jadi Co-Host Celebrity on Vacation Part 1