Jun & Tian, Pasangan Artis yang Apa Adanya

Gak inget deh sejak kapan saya jadi suka banget sama pasangan artis ini. Kayaknya semenjak gak sengaja lagi browing di YouTube tiba-tiba ada suggestion video dari Channel mereka yang judulnya “My Boyfriend Does My Make Up”. Dikirain bakal alah, sama aja kayak artis-artis pada umumnya, jaim trus pencitraan. Eh salah loh ya ternyata mereka ini super duper lucu pake banget! Cuek se cuek-cueknya dunia dan yang penting hepi. Oke nya lagi, Jun sm Tian tuh memang genuine banget saling sayangnya, bikin jadi enak aja nonton video mereka.

Ternyata saat itu saya baru tau mereka mau nikah dan kebetulan ada video tunangannya yang oh…sangat sangat bikin baper sodara-sodara hahah. Konsepnya tuh sesuai dengan kepribadian mereka berdua, fun. Isinya gak kayak video tunangan yang pada umumnya bikin tegang, tapi lebih ke santai dan seru. Plus lagu backsound videonya Sweet Disposition – Tempet Trap, salah satu lagu favorit saya. Aduh makin demen liat videonya sampe abis hehe.

 

Pre-wednya pun seru dan sweet banget huhu baper deh nontonnya *senggol Abang :p*

 

Video nikahannya pun gak kalah keren. Bertempat di Museum Bank Indonesia yang menurut saya out of the box banget buat venue nikahan, bener-bener inspiratif dan kreatif. Belom lagi warna yang dipake buat adat Palembangnya bagus, pink coral soft which is gak banyak kayaknya adat palembang dengan warna itu (apa saya aja yang gak tau?).

Acara resepsi pun dengan tempat yang sama di set dengan tema internasional dan uniknya, mereka nyewa BADUT yes badut.. Ada Patrick, Bing Bong nya Inside Out dan lupa kayaknya ada yang lain deh. Saya liat di YouTube Channelnya Joshua Suherman yang ini.

Makin lama saya makin tertarik sama mereka berdua. Jarang banget saya follow artis Indonesia, abis fotonya isi muka si artis itu selfie dengan berbagai angle males aja gitu :p hahah. Saya gak terlalu tertarik, kecuali akun kayak kepunyaannya Nicholas Saputra atau Ayudia Bing Slamet yang emang kece foto-fotonya. Okelah saya follow si Tian, dan bener kayak dugaan saya, fotonya seru. Ada satu foto Tian dimana dia nge-post fotonya lagi makan Sour Sally dan captionnya bikin saya ketawa saking jujurnya. Jujur karena jadi artis itu susah, dikit-dikit di komenin, dikit-dikit di cela, dan sebagainya.

@putrititian

Balik lagi, saya ngerasa tuh Putri Titian dan Junior Lim langka sebagai artis, sangat original. Gak ada jaim-jaimnya, gak ada kesan pencitraan, dan ya mereka jadi diri mereka sendiri yang fun dan emang naluri mereka ya menghibur orang. Saya rasa mereka sukses mendefinisikan apa itu Entertainer.

Saya berdoa semoga mereka langgeng deh jangan sampe kawin-cerai kayak artis Indonesia pada umumnya. Udah cocok banget dan emang ni mereka berdua sepaket jauh jauh jauh lebih baik ketimbang perseorangan.

Gimana, kalian suka artis Indonesia siapa nih?

18 responses to “Jun & Tian, Pasangan Artis yang Apa Adanya”

  1. salam kenal Aiko. hehehe.. aku benar-benar nga tau kedua artis ini tapi pas baca tulisan mu jadi penasaran dan pengen tau tentang mereka. video prewedding dimana ini yach, tempatnya keren.

    1. Iya awalnya aku juga gak ngeuh2 banget, tapi baru inget si Tian ini dulu suka main sinetron/ftv yg lucu lucu. iya ya mba prewednya bagus bgt bikin bape :p

  2. haha…memang artis ada yg menghibur ya karya2nya..
    jarang follow artis…ada pun artis penulis karena bukunya..

    1. iya mba aku pun jarang abis biasa mah jualan produk endorse semua 😅 oh macem dee lestari mba?

  3. aku ngefans sama putri titian dari dia pertama muncul di sinetron dulu….duhh perasaan mukanya masih kayak anak SMP gitu kok udah nikah sikkk, langsung ngerasa tuwir banget *cuci muka pake eskadua*

  4. Pas tau dia nikah ama Junior aku sempet komen? Haa kan masih anak kecil ya si putri titian ini? Ealaha ternyata dah 25 yak? Ttp cute mukanya.

    1. Iya mba Jo baby face gitu kan ya dia. Nanti punya anak paling masih cocok jadi kakaknya hahaha

  5. […] aja terasa masih gak cukup. Pingin banget nih sama lawan jenis biar bisa pacaran kayak modelnya Putri Titian sama Junior Lim yang ujungnya jadi ke jenjang pernikahan (sumpah mereka bikin […]

  6. wah, nggak pernah tau mereka…. terimakasih ya mbak… hihihi… keren video prewed nya

    1. iya mba video-video mereka bikin mupeng :p

  7. Haha iya itu baca caption di foto IG gak jaim sama sekali. Aku juga suka sama pasangan ini, ngeliatnya aja duah seneng. Semoga mereka langgeng 🙂

    1. hehe iyaa gemes banget yaa tian dan jun nya juga emang bener2 cocok kepribadiannya

  8. Mba taunya mrk gara2 nongol di explore trus jd kepo deh secara video nya emang bgs dan baju Palembangnya keren.

    Yg disuka dr dulu gak berubah Distro, nicsap dan andien 😄

    1. keren ya mba baju palembangnya aku suka warnanya. andien dari dulu emang unik dan keren sendiri ya mba ga kayak artis indo lainnya

  9. Aku suka nya syahrini, karna dia gila dalam kewarasan. Bertahan dengan berbeda

    1. hahahah iya dia seru banget selalu unik

  10. Jun dan Tian ini emang bener2 ya Aikooooo! Ku gemash maksimal liat mereka. Aku sih semenjak tunangan jadi gemesh banget dan nungguin pernikahannya yang udah pasti lebih gemesh, eh ternyata iya dong. Bajunya cantik, video dan fotonya dikemas secara menarik, mereka juga seru banget pacarannya. Ah tauk ah udah 😦 hahaha

    1. bangettt!!!! semuanya unik itu yg aku suka gak kayak artis artis lain macem raffi nagita atau anang ashanty yg biasa aja tema nya. aku tapi suka bgt video prewed mreka sih aduhhh oke bgt!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: