Demons by Imagine Dragons

Saya lagi demen banget nih sama lagunya Imagine Dragons. Gak hanya karena musiknya asik tapi juga liriknya keren deh.

Kebetulan nemu lagu ini saat lagi buka-buka youtube sehabis dengerin lagunya Imagine Dragons yang hits singlenya, Radioactive. Lagu itu jadi official soundtrack buat film baru, The Host yang sekarang lagi tayang di bioskop.

Lagu ini pas banget buat yang ngerasa dirinya misterius hihiihi atau lagi ngerasa jatuh cinta sama seseorang, orang itu lagi deketin dan kita lagi ngasi liat ke dia “dark side” kita. Jangan deket-deket, gelap loh #nyalainpetromak.

Semua orang punya dark side dan “demons” yang bersemayam di dalam diri masing-masing orang. Nah si Imagine Dragons ini merasa harus ngelepas orang yang dia sayang karena iblis di dalam diri dia ini. Dia gamau nyakitin si yayangnya. Well kata Imagine Dragons yang saya tangkep sih gitu.

14 thoughts on “Demons by Imagine Dragons

      1. Huhu iya ya mbak aku pun gatau kalo mau ganti dari speedy jadi apa:/ kurang faham kalo buat yang di Indo yang bagus apa

      2. Aku ga tau sih mbak soalnya jarang balik ke Jakarta jadi gak terlalu merhatiin wifi gitu. Udah bilang papa buat ganti tapi belom juga nih -_-

    1. Menurut aku sih keren mbak kena banget lagunya hehe. Kuping aku dari kmrn2 dengerin lagunya mereka gitu. Silahkan di cekidot lagunya mbakπŸ˜€

  1. Maaf nih..buat semuanya..tapi menurut feeling saya ada yang ga beres dengan makna lagu ini… masakan org yg disayg di keluarkan dari diri malahan demons yg ttp tinggal,lebih baik menjadi pendengar yg lebih bijak deh.thnkq

    1. halo yono makasi yah komennyaπŸ™‚
      Iya betul skali!!! semua lagu jaman skrg emg konspirasi deh dan bener kita sbg pendengar harus hati2 sama apa yg media tawarkan ke kita, jgn langsung telan bulat2

Leave a Reply

