Takut Islam

Baru-baru ini di selenggarakan salah satu vote terpenting dalam sejarah Inggris Raya, yaitu Referendum yang dimana masyarakat harus memilih untuk Remain (menetap) atau Brexit (keluar) dari European Union. Singkat cerita, hasil voting secara keseluruhan menyatakan kalo Inggris memilih untuk keluar dari EU. Sampai sekarang perdebatan seru dan sengit antara yang milih remain atau exit masih… Read More Takut Islam

Youtube: Unboxing & Review Lifeproof Iphone 6 Case in Pink

Memang pengalaman itu mengajarkan banyak pelajaran ya, salah satunya adalah mengenai HP saya yang kecemplung di Blue Lagoon Iceland. Kok bisa Ai? Itulah biasa ya udah orang Indonesia, perempuan pula jadi pengen foto-foto ala pas lagi berendam plus mau video in juga. Eh tapinya emang dasar gak hati-hati, HP saya jatoh dan kecemplung di air… Read More Youtube: Unboxing & Review Lifeproof Iphone 6 Case in Pink

Discover Indonesia 2016

Alhamdulillah berakhir juga rangkaian acara terbesar PPI Newcastle, Discover Indonesia. Gak berasa latihan sana-sini sampe badan encok, kaki lebam dan kurang tidur bener-bener membuahkan hasil yang nyata. Discover Indonesia acara apa sih Ai? Nah jadi setiap tahunnya, PPI Newcastle punya acara khusus untuk mempromosikan Indonesia dalam bentuk bazaar selama dua hari dan penutupannya di adakan… Read More Discover Indonesia 2016

Youtubers baru!

Setelah nyoba buat beauty blog yang ujung-ujungnya gak kesentuh dan gagal maning, iya emang saya seneng nyoba tapi gak nyadar passion yang sebenernya yang mana 😀 Jadi saya mulai mikir kira-kira apa yang saya seneng lagi selain nulis. Kebetulan, bulan lalu saya baru aja balik dari Korea Selatan. Selama disana, saya berniat perjalanan saya selama… Read More Youtubers baru!

Babymetal, Hello Kitty yang bertamasya ke Neraka

Bagi yang suka lagu metal pasti udah gak asing lagi sama band Jepang satu ini. Beranggotakan 3 anak perempuan Jepang yang kayaknya rata-rata SMP dan SMA dengan gaya gothic lolita dan cowok-cowok bertampang serem di belakang mereka yang ngiringin mereka nyanyi dan nari. Band unik ini emang perpaduan cutenya “school girl” dan genre musik metal… Read More Babymetal, Hello Kitty yang bertamasya ke Neraka