Nongkrong seru dengan teman baru

Sore itu saya udah nungguin salah satu teman yang baru saya kenal di Java Jazz. Kita udah janjian untuk nongkrong bareng aja berdua sambil cerita-cerita. Pas banget saya sampe Gandaria City dan saat itu juga Diandra teman saya ini sampe. Dia bilang udah nungguin di depan Gramedia. Sip tunggu saya kawan!

Langsung kita cari tempat untuk nongkrong asik dan saya milih Roppan karena entah kenapa saya paling suka nongkrong disitu hehe. Bubble teanya lumayan enak tapi yang paling juara ya si Roti eskrimnya itu! Tebal besar dan lezat! Cuma ya karena saya lagi diet jadi gak mesen deh😦

Kami berdua ngobrol cukup lama di Roppan bagian luar. Karena ngerasa pegel kita milih untuk jalan-jalan aja. Diandra lagi nyari baju dan kebetulan saya lagi nyari dress. Pas banget dong ada temen belanja. Biasanya emang lebih suka sendiri aja ngalor ngidul.

Destinasi pertama kita adalah Gaudi. Saya selalu bilang ini toko baju adalah toko Go!Girl si majalah hits anak muda hehe. Karena kebanyakan baju di majalah itu seringnya pake dari Gaudi. Pokoknya gaya deh. Dee (panggilan saya ke Diandra) pun mulai muter-muter satu toko nyari yang pas. Saya nemu celana pendek jeans yang super lucuuu tapi saya paling gak suka celana pendek deh. Ini paha kayak lobak :3 hahaha

Akhirnya Dee nyobaiin satu baju yang kata dia “Gue banget”. Setelah beberapa menit kemudian saya di panggil Β Dee untuk masuk ke ruang ganti. Pengen liat opini saya. Baju pertama dia bilang keliatan kayak mau silat karena warnanya yang item dan ngetat. Gak cocok deh saya juga bilang gak banget deee. Ganti dengan yang kedua dan pas! Jatohnya bagus. Langsung deh ngacir dia ke kasir.

Setelah nemu yang pas giliran saya cari dress untuk kamis besok. Rencana saya dan teman-teman mau party gitu deh *ceileehhh* dan karena baju saya kebanyakan di Malaysia mau gak mau harus beli. Gak papa deh sekali-sekali *menyeka air mata liat dompet*.

Dress ini lucu banget saya dapetnya di Metro. Lagi diskon bok jadi makin ngiler hihi. Paling suka cuttingannya karena bikin badan jadi terlihat kuyusπŸ˜€ Paling penting kan baju yang bermodel kayak gitu hehe.

20130313-004602.jpg

Lanjut saya ngerasa laper nih. Dee bilang saya aja yang makan dia mau diet. Katanya udah makan nasi sama kangkung -_- yaelahhh ngapain sih diet saya maksa Dee ikutan makan harus pokonya. Saya milih ke Sushi Tei aja karena emang lagi ngidam sushi.

Sampe situ Alhamdulillah sepi. Jadi langsung duduk di sushi bar. Ternyata Dee bilang laper juga abis loh kita sama-sama 3 piring hihihi. Gak lupa nasis dulu dong sambil nunggu bill datengπŸ˜€

Sebenernya saya sekalian nungguin Icha karena malem itu juga saya dan dia rencana mau ke Black cat untuk nonton Maurice Brown manggung. Langsung aja kali ya ke post baru berikutnya hehe

2 thoughts on “Nongkrong seru dengan teman baru

  1. Kalo ke GanCit nya hari Selasa (libur Nyepi kemaren), berarti kita ada di tempat yang sam hihihihi..πŸ˜† Tapi kayaknya bukan Selasa kemaren yah hehew..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s