Kumpul anak LO Java Jazz

Kemarin malam saya bersama hampir seluruh anak LO International Java Jazz udah janjian buat makan di salah satu restoran di Jakarta, Lucy in the sky. Kami semua udah merencanakan ini dari jauh-jauh hari karena mereka tau saya akan balik ke Malaysia minggu ini :” duh terharu hehe

Saya nebeng Garry untuk pergi kesana. Gak tau jalan nih maklum anak Malaysie hehe. Saya, Garry, Tari dan Feby akhirnya langsung cus kesana. Sempat agak nyasar karena kita semua afal ancer-ancernya cuma satu, di belakang mall Pacific Place! Hahaha..

Sampe sana baru beberapa orang yang dateng. Walau begitu, ramenya udah kayak ada 20 orang deh! Untungnya saat itu restoran gak terlalu rame cuma ada meja kami dan satu meja lagi orang bule sendirian. Sip lah.

Akhirnya semua crew lengkap dan kami kayak udah lama gak ketemu padahal baru seminggu.hmm.. Hebohnya ampun-ampunan. Setiap sudut kayaknya foto deh :p Belom lagi yang ketawa heboh banget. wuih….. sampe tiba-tiba mas waiternya nyamperin kami dan bilang kalo meja kami ini berisik banget! Kata meja lain meja kami annoying.. Woops sorry banget nih gimana dong kami semua gak kuasa untuk melepas rindu hehe maaf ya sodara-sodara.

Tadinya setelah dari Lucy kita semua mau nonton babang Maurice Brown yang akan manggung di cafe Red & White, tapi ternyata banyak yang gak mau huhu maaf babang. Kami semua lebih memilih untuk kongkow di taman suropati which is pertama kalinya buat saya! Norak gak sih? Saya gak pernah main-main disitu *sedihnya*

Ternyata seru juga ya. Banyak musisi-musisi jalanan yang siap menghibur kita. Tamannya lumayan rame. Ada yang pacaran, nongkrong sama temen, main gitar, main biola, makan, dan sebagainya. Saya dan teman-teman saya memilih untuk lesehan di bawah sambil ngobrol.

Asiknya, kalo mau mesen minum atau makan tinggal duduk manis aja nanti abangnya yang nawarin mau apa. Saya mesen nutrisarap alias nutrisari dan sepiring nasi goreng pedas *padahal udah makan tadi*. Lucu banget pas abangnya nagih duit ngomongnya pake embel-embel “juta” kayak misalkan harga nutrisarap Rp 3000 jadinya 3 juta hahaha.

Saat kita lagi ngobrol tiba-tiba ada banci lewat minta duit. Semua diem aja katanya takut! Saya malah seneng! Udah lama gak liat banci sekalian aja saya godain hihihih

Malam itu seru banget! Saya makin sayang sama keluarga baru saya ini dan sedih banget tau harus meninggalkan mereka đŸ˜¦ Saya maunya stay di Indonesia…… Balada punya teman-teman baru yang asik nih.

Foto dibawah ini gak semua masuk. Jadi bisa bayangin kan sebanyak apa yang dateng kemaren hehe. Udah kayak bawa satu kelas lagi jalan-jalan deh malah lebih!

Image

15 responses to “Kumpul anak LO Java Jazz”

  1. Berasa lagi jambore yah.. Seru pas ngumpul, sedihnya minta ampun pas balik.. Been there, done that.. Hehe đŸ˜€

    1. Banget kayak pengen bawa itu orang2 aja ke Malaysia hehe

      1. Hayuklah, dimasukkan di bagasi aja semuanya. Semoga muat. Hehe. Oia, aiko studi apa di malaysia? đŸ™‚

      2. Kalo muat aku jejelin di rumah aja deh trus kunci gaboleh pulang :3

        aku studi PR and Event Management non hehe

      3. Hahaha…
        Wah, pantes tuh kerjaan kemaren berjalan lancar, pelajari ilmunya sih *keren đŸ˜€

      4. Hehe iya alhamdulillah. Aku soalnya pengen banget kerja

      5. Alhamdulillah hehe. Aku emang pengen banget kerja kayak gituan nantinya :p

      6. Enaknyaaaaaaaa.. Kerja sekaligus hobby… Pasti rasanya kayak main2 tapi di gaji đŸ˜€

      7. Bangettt gak kerasa kerjanya hehe. Capek pun jadi enjoy juga

  2. Next time piknik aja di TamSur. Seru banget loh.. đŸ˜†

    1. Iyah mau coba deh kayaknya enak! Pohonnya rindang banget sih plus suasananya seru hehe

  3. […] temanmu via akihikoyuuri.wordpress.com Di kota asalmu, kamu mungkin masih bisa berteman dengan orang-orang yang berasal dari lingkungan […]

  4. […] temanmu via akihikoyuuri.wordpress.com Di kota asalmu, kamu mungkin masih bisa berteman dengan orang-orang yang berasal dari lingkungan […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: