Diet Mayo hari ke 9 & 10

(https://akihikoyuuri.files.wordpress.com/2015/02/9cd99-dietmayosensasionalturunkanberatbadan5kgdalam13hari.jpg)

Wow banget gak nyangka udah hari ke 10 aja sisa 3 hari lagi buat “graduation” hehe. Kemarin gak sempet buat postingan hari ke 9 karena selain ngerampungin postingan soal rambut, saya juga udah keburu ngantuk. Jadi dobelin aja sekaligus hari ini.

Kemarin bener-bener menu yang paaaling susah dimakan lagi-lagi adalah daging ayam. Udah dikata enak banget sama si mbak saya masih gak percaya. Abis nyoba emang slightly lebih enak ya, tapi teteup aja lidah dan perut sudah tak kuasa menelannya. Jadilah gak abis. Saya akhirnya minta di potongin wortel dan brokoli buat jadi pengganti daging ayam yang gak saya makan. Eh taunya adek saya muncul nanya boleh nyoba gak ayamnya. OHHH dengan senang hati πŸ™‚ langsung saya sodorin itu piring dan gak berapa lama adek saya makan dengan lahap. Jadi keinget pas hari pertama nyantap daging ayam itu yang dalam hati saya, “alah enak gini kok kedepannya juga pasti Β gampang.” oh ternyata saya salah sodara-sodara…

Buat hari ini, YES alhamdulillah turun juga berat badannya 1 kg, total udah sekitar 4kg saya turun dan itu amazing banget! Seminggu lebih turun 4kg? Untuk ukuran normal itu susah banget tanpa diet mayo kayak gini. Makin semangat deh olahraganya juga. Saya lari dengan riang gembira abis liat timbangan. Cuma malem ini, si ayam itu saya ganti semua dengan sayur wortel dan brokoli. Maap-maap aja nih udah gak bisa nelennya. Daripada mubazir yekan.

Gak sabar hari sabtu deh buat nyelesein diet mayo ini. Hari minggu langsung pengen makan Holycow nih :p

20 responses to “Diet Mayo hari ke 9 & 10”

  1. Emang eneg ya makan ayam mulu, aku hari ke-6 aja uda ngomel2 haha. Wih udah turun 4kg! Aku ga tau nih perkembangan gimana, blm nimbang lagi, tapi senengnya stretchmark di paha udah ilang2 yeeeiiiyy^^

    1. eneg banget 😦 sampe males skrg liat dada ayam huhahaha. Waaah selamatt!! gimana hasil diet mayo nya?

  2. Wahahaha belom kelar udah langsung pengen Holycow aja. Tapi nggak papa, dijadiin motivasi. Kalo dietnya tuntas, Holycow jadi reward-nya. Semangat!

    1. Hahahha tapi gak jadi sih mbak aku kenyang duluan liatnya. Jadi milih ke sutei aja makan sashimi :p

  3. Wah ati2 ntar udah ke holycow gak taunya malah gak bs makan krn porsinya kebanyakan wkwkwkwk….

    1. bener loh mbak aku gak jadi gara2 liat fotonya aja udah kenyang duluan hahaha. jadinya makan sushi aja kangen ikan hehe

      1. Seneng ya. Daya tampung perut jadi sedikit. Klo aku mah serem. Skrg seporsi fish n chips bisa habis sekali makan! Padahal biasanya fishnya dulu yg habis…. Chipsnya ntar di rumah.

      2. iya mbak aku dulu bisa makan nasi sebakul lebih -_- haduhh cowok pada takut liat aku makan huahhahau ngabisin kantong mreka soalnya :p waa fish and chips terakir makan yg enak udah lama banget

  4. Ai, kau masih kepikiran holycow setelah sering liat berons ons daging ya hahahah. AKu mikirnya kalo ikutan ini, pastiii yg pengen kumakan itu pisgor dan bala-bala sama kulit ayam kiepciii hahaha

    1. betul aja mbak, gak jadi aku! hahahah liat posternya bikin jalan terus ajalah ke resto sushi hehe

  5. ai hahahaha ga nanggung2 ya langsung holycow pengennya πŸ˜€ smoga hasilnya memuaskan ya udah turun 4kg sih lumayan bangetttt πŸ˜€

    1. Heheh tapi gak jadi mbak krn liat dagingnya kenyang duluan :p

  6. aku pengen jugaaa tapi ihiks masih menyusui..

    1. Abis itu aja mbak πŸ˜€ kakak ku juga pengen tapi masih menyusui jadi ditahan dulu diet2 nya hehe

  7. Seminggu turun sampai 4 kilo, kesehtanmu lho kak Aiko, hehehehe.. drastis amat turunnya πŸ™‚

    1. hehe iyaa dietnya alhamdulillah berprotein dan bernutrisi tinggi kok walaupun beratnya turun drastis πŸ™‚

  8. fedelina wulan Avatar
    fedelina wulan

    bsok mau mulai nyoba kak,,,tadi pagi dah nyoba tapi gagal cobaanyya booo banyak buanged,,,,ngileeerrrr jadinya

    1. ayo di coba dan semangat ya πŸ™‚ apapun yang di hasilkan dari jerih payah selalunya lebih berhasil ketimbang instan hhehe

  9. aku hari ke 9 uda enek banget ama daging dan sebangsanya, beli daging sama ayam mahal mahal gak ak makan dah, jadinya ak cuman makan pearnya aja. dan langsung kenyang. moga aja bisa lulus sampe hari penobatan.

    1. aamiin semangat yaa πŸ™‚ its all worth it in the end hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: