Diet Mayo Hari ke 11,12,13, Kesimpulannya dan Valentine’s day

Panjang banget yak judulnya😛 haha

Eaaahhh kelewat banget deh buat upload setiap hari progress diet mayo nya. Well hari ke 11 dan 12 gak terlalu banyak perbedaan sih, paling dalam dua hari itu saya rajin makan sashimi aja jadinya hahaha. Nah hari ke 13 ini malemnya saya diajak makan di salah satu restoran yang lagi hits banget di Jakarta, yaitu H Gourmet & Vibes yang ada di Jalan Gunawarman itu. Kebetulan restonya punya temen saya, jadi saya juga pengen nyempetin buat ketemu temen-temen saya yang udah pasti lagi ngumpul disana. Secara bertepatan banget tuh hari ke 13 dengan Valentine’s day, semua restoran pasti penuhhhh banget kalo ga reservasi dulu. Alhamdulillah karena kenal yang punya jadinya dapet meja satu, depan panggung, dan gak kena charged 2 jeti karena special show buat Vals day malem itu hehe :p

IMG_2601

Anyway, saya makan salad yang digulung dengan beef gitu. Enak banget. Tapi si mayonesnya gak saya makan saya minta dipisah aja. Hari ke 13 itu rasanya udah kayak spesial banget deh. Makan salad enak, sama temen-temen tersayang, ketemu temen lama yang udah berabad gak ketemu. Rasanya kayak celebration buat diet mayonya kecepetan hahahah. But i really enjoyed my last mayo diet and valentine’s day so much😀

Abis diet mayo kelar, saya langsung aja gitu diajak sama mama dan temen-temennya ke Han Gang, resto BBQ Korea yang awalnya saya tolak. Takut kalap hehe. Eh taunya sampe disitu tetep paling banyak makanin sayurnya bukan dagingnya. Tapi mungkin karena udah lama gak makan pedes dan berbumbu ya, perut langsung komat-kamit sakit perutttt ampuunnnn huuhuhu. Diare deh 2 hari astaga. Perlu diinget kalo abis diet mayo dengan segala keterbatasan makanan jangan langsung hajar yang pedes dan asem. Diare bok!

So apa kesimpulan yang bisa di ambil dari diet mayo ini? Oh banyak banget. Gak hanya nurunin berat badan (udah maksimal turun 5kg gak bisa nawar lagi hahaha), ukuran makan kita juga jadi terbatas banget. Sebelomnya saya bisa makan dengan porsi tukang pukul, sekarang porsi Miss Universe :p belom apa-apa udah kekenyangan. Daaaan….saya jadi gak bisa lepas dari 2 liter air putih sekarang. Kayaknya kalo gak neguk air putih kayak ada yang kurang gitu. Kulit juga makin halus dan bersih dari jerawat, selulit, kering dan sebagainya. Mungkin karena asupan buah dan sayur dalam jumlah gede setiap hari plus air putih yang gak setop-setop itu bikin badan saya jadi kinclong kayak abis dari bengkel. Intinya emang si diet mayo inikan mau benerin tubuh kita dari segala keburukan gaya hidup selama ini kan, detox lah gitu.

Hasil diet mayo 13 hari:

IMG_2453

 

Hari pertama gendut abis ya Allah -___-

Dan ini dia hari terakhir:

IMG_2538

Yok bagi yang mau ikutan diet mayo, selama 13 hari itu kosongin jadwal yaa biar bisa bener-bener ikutin jadwal makanannya dan gak kerepotan pas kebelet pipis atau buang air besar hehe. Selama diet kalo bisa setiap hari 30 menit aja olahraga. Terserah deh apa tapi yang penting tubuh ngebakar sisa-sisa lemak yang ada di tubuh supaya ngebantu penurunan berat badan jadi lebih banyak dan badan lebih bugar, juga kenceng. Abis diet juga jangan langsung makan aneh-aneh tanpa olahraga loh ya. Itumah balik lagi nanti. Boleh aja selama seminggu ada satu hari cheat daynya, makan terserah yang kita mau. Selebihnya banyakin buah, sayur, dan rebusan🙂 Saya masih belom dapet sih targetnya, jadi dietnya masih diterusin. Semoga bisa ke timbangan jaman dulu hehe.

Bagi yang lagi niat, ayo niatnya di wujudkan kalo momennya udah pas😀 Bagi yang masih ragu, ayo jangan ragu! Badan kita adalah aset yang paling berharga dan harus tetep di rawat, sama aja kayak barang-barang yang lain.

Semangaatttt!!!

25 thoughts on “Diet Mayo Hari ke 11,12,13, Kesimpulannya dan Valentine’s day

  1. aku baru mau nanya di comment ig kok gak ada update diet mayo mu hihihi. selamat yaa akhirnya lulus juga!! keren hasilnya. over the moon nih pastinya sz baju2 berubah langsung shopping gak hihihihi.

    ohya aku dikasihtau ama adeku restaurant ini katanya lagi ngehits banget dan selalu ramee. harus wl juga or reserve. seru banget yaa banyak tempat2 baru dijakarta 🙂

    1. hehe gak sempat mbak ngeupdate waktu itu saking lari sana sininya hehe. alhamdulillah, pdhl udah mau muntah terus tiap makan liat menunya setiap hari😦

      iya mbak enak makananny. aku mau coba burgernya sih temen ku blg uenak haha. kl ke jakarta mampir ke H mbak😀

  2. Aiii…… Ituu hasilnya kece bangeeet. Ihh bacanya langsung jadi ikutan semangaat tapi tekad tak kunjung bulat. Aku ga ngerti gimana caranya ngindarin ngemil yaaa, km suka ngemil ga sih sebelum diet mayo? Itu di foto rame2 kamu keliatan bangeet seger, cantiik🙂

    1. Ayooo mar semangat semangat😀
      Aku suka banget nyemil kayak bangsanya chips dan asin2nya itu. Tapi stelah makan bener lama2 terbiasa kok malah jadi males trus sadar diri hehe. Jangan pernah beli makanan aneh2 aja😀

  3. Hallo kak salam kenal😀

    aku tertarik buat diet mayo nih kak🙂
    Aku mau nanya, kalo misalnya diet mayo tapi kayak cheating buat nyemil buah atau cemilan yang low fat boleh ga sih?

  4. halo kak salam kenal🙂
    mungkin aku tekat bacanya ya kak hehe, soalnya baru mau mulai dietnya,
    aku baru baca menu menu dietnya dan aku lihat kakak berhasil,jadi mau ikutan juga hehe, doain semoga berhasil ya kak🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s