Fat – Ayam Lotteria dan Martabak

Malam ini saya lagi ngebet gak mau tau pengen coba fast food asal Korea yang bernama Lotteria. Kebetulan dekat rumah saya ada Lotte Mall dan di lantai bawahnya ada restoran ini. Saya teringat banyak banget yang kasih tau kalau ayam goreng disitu enak. Pokoknya harus coba deh! Sebagai penggemar makanan penasaran dong eke. Dengan tekad bulat tadi saya pergi ke Lotte Mall dengan adek saya untuk take out si ayam populer itu.

Gak kok gak hanya sekedar beli ayam tapi saya kebetulan harus beli softlense sama lotion. Tau gak saya inget harus beli lotion dari mana? Dari postingannya mbak JNYnita! hahaha makasi loh mbak :3 (bagi yang penasaran yang mana postnya bisa baca di sini) nanti saya mau ikutan buat review soal lotionnya ah hihihi

Eniwei, akhirnya saya beli juga tuh ayam. Saya pesen paket yang berisi dua buah ayam goreng crispy, kentang goreng, salad dan soft drink. Harga satu paketnya sekitar Rp 33.000,00 hmm lumayan lah. Adek saya juga memilih paket yang sama jadi total kita beli dua paket.

Image

Sampai rumah saya dengan gak sabar langsung melahap si ayam goreng Korea. Pertama yang saya sadari ayamnya GEDE BANGET hahahah pas dengan ukuran saya si kuli. Saya tadinya mau milih dua dada aja tapi malu jadi dada sama paha :p Oke rasanya boleh juga. Kulitnya crispy tapi gak keterlaluan. Tepungnya renyah dan daging ayamnya lembut. Tapi masih gurihan KFC kalo soal ayam. Sudah favorit sih menurut saya ayam paling juara masih tetap si 11 bumbu rahasia.

Untuk kentang menurut saya tetep kentang MCD gak ada yang bisa ngalahin. Ini kentangnya oke lah dia menang di ukuran aja yang rada tebel. Rasa boleh juga

Untuk saladnya ini lumayan enak. Ngingetin saya sama salad di Hokben cuma tetep hokben isinya ada wortel dan ini enggak. Lumayan paling enggak ada sayurnya sebagai penyeimbang. Salad ini disiram dengan saos salad pada umumnya dan saos tomat. Lucu juga.Image

Kesimpulan? Boleh boleh tapi gak seenak yang saya bayangkan. Orang bilang pake banget tapi kalo buat saya pake oke aja hehe. Selera orang memang berbeda-beda dan saya belum selesai nyoba semua menunya :p Saya masih penasaran sama beberapa jenis menu ayam lainnya dengan rasa bervariasi. Ada juga cheese stick dan gak ketinggalan burger. Next time boleh lagi dan di rekomendasi banget untuk orang yang gak suka makan ayam kecil :p ukuran jumbonya passsss banget

Setelah si ayam ludes saya akhirnya memilih martabak manis sebagai penutup. Asli saya lagi bodo amat mode on banget deh. Saya lagi ngidam dua-duanya dan alhamdulillah kesampean hehe. Saya suka banget martabak keju susu. Gurihnya itu loh wuiiihhh walau yang keju coklat kacang juga enak tapi keju dan susu… Tiada duanya..

Β 

12 thoughts on “Fat – Ayam Lotteria dan Martabak

      1. Bangetttt aku itu jarang2 makan fast food. Kalo keseringan selalunya sakit perut. Apalagi kl udh gak makan berbukan2 sekali makan mules:/

      2. Huehehehe… *engg… Soal fast food, gue paling nggak bisa nenggak gorengan tahu isi. Bawaannya langsung nggak enak badan, padahal sering tersedia pas lagi kerjain proyek dikampus *mendadak-curhat

Leave a Reply

