Concert Weirdos!

Banyak banget yang bilang kalo saya ini maniak banget sama yang namanya konser. Emang hampir semua konser yang ada entah itu di Malaysia atau di Indonesia saya datengin. Kebetulan banget yang dateng artis-artis yang saya suka. Tahun lalu tuh tahun dimana dompet saya kocar-kacir sakng kebanyakan yang dateng.

Saya gak semuanya bayar itu tiket konser. Ada yang saya dapetin secara cuma-cuma dari kuis, dikasi sama temen atau ya karena kerjaan saya.Β 

Saya udah maniak dari zaman duluuuu banget. Saya masih inget konser pertama saya pas Simple Plan dateng dan saya masih kelas 6 SD! hahaha… saya dan teman saya ditemenin sama pak supir biar gak kegencet :p Itu pertama kalinya saya desek-desekan sambil loncat kegirangan liat artis yang disuka di depan muka. Rasanya…. nagih bangettt gatau kenapa.

Makin kesini saya makin rajin deh. Gak hanya ngeburu tiket gratis, tapi saya juga nyoba-nyoba buat dapetin akses meet and greet. Rasanya seneng banget aja bisa ketemu aris-artis yang ternyata pada so sweet banget. Nanti deh saya ceritain pengalaman saya ketemu beberapa artis mancanegara kayak Maroon 5, The Wanted, Avenged Sevenfold, Boys Like GIrls dsb.

Saya ngoleksi tuh semua tiket konser yang saya punya. Pengen kalo udah banyak banget saya pigurain kalo gak tempel di dinding jadi wallpaper hahaha

Saya emang bercita-cita jadi promotor gede ngalahin om Adrie Subono *amiin* dan semakin saya mendalami dunia perkonseran semakin jelas kalo itu gak gampang deh. Tapi karena gak gampang dan menantang banget itulah saya makin semangat buat jadi promotorπŸ˜€ Ke konser saya gak hanya nonton artisnya tapi juga kenalan sama crewnya kalo bisa ato sekedar ngobrol sama mereka. Kepoin gitulah gimana si artisnya hehe

Semoga aja dalam beberapa tahun kedepan cita-cita saya ini bisa terwujud deh!

Β 

*salah satu festival besar yang akan diadakan di Malaysia bulan depan. Future Music Festival Asia!*

Image

(Muka kucel abis presentasi langsung ngantri tiket :x)

5 thoughts on “Concert Weirdos!

  1. kucel apanya? kece gitu..
    aku malah belum pernah nonton konser lho.. plg pensi2 atau jgtc aku malah belum pernah nonton konser lho.. plg pensi2 atau jgtc aku malah belum pernah nonton konser lho.. plg pensi2 atau jgtc aku malah belum pernah nonton konser lho.. plg pensi2 atau jgtc aja..

    1. Itu tipuan kamera mbak aslinya kucel dekumels hehe

      Gaktau nih mbak aku menggila aja sama konser:/ dulu juga aku gila sama pensi seneng banget dateng selain liat band juga ngecengin anak sekolahan lain *teteup* :p

Leave a Reply

