Her name is Susi

Saya punya salah satu teman bule yang paling ajaib yang pernah saya kenal. Gak ada yang bisa mengalahkan keajaiban orang ini.

Namanya Susi. Yes tulisannya S.U.S.I sama dengan nama istrinya mas Tukul hehe. Si susi ini orang Australia. Senengnya keliling dunia sendiri mengembara dari satu negara ke negara lain. Uang dia kerja biasanya dia kumpulin buat travelling dan satu, ngejar The Wanted. Yeah dia bela-belain dari Ausie cuma buat ketemu mereka. Padahal nih si Susi itu udah sering ketemu loh di negara-negara lain. Katanya sih The Wanted sampe hafal sama Susi hahahhaha. Dia suka kasih surat aneh-aneh ke The Wanted pas meet and greet. Mulai dari foto dia di dalem kardus dengan gaya ala rusa nya santa clausΒ sampe foto dia lagi jumpalitan juga ada.

Susi Similikiti (saya yang kasih nama belakangnya haha) ini orangnya beda dari bule-bule yang pernah saya temuin. Orangnya lucu banget suka ngelawak tapi lawakan jorok -_- omongannya gak jauh-jauh dari seks atau semacamnya. Susi juga ramah banget dan cerewet minta ampun! Paling seneng naro HP dia di antara payudaranya. Katanya biar gampang kalo diambil gausah masukin kantong -_- apa aja deh sus

Susi gak bener-bener sendiri kalo lagi travelling. Dia punya bestfriend yang selalu dia bawa kemana-mana yaitu boneka kecil tikus ratatouille namanya Remy Muller. Dia sayang banget sama boneka ini. Kalo ngomong sama dia, udah kayak sama anaknya hahaha. Bahkan Remy ini punya FB loh. Bagi yang mau ngeadd namanya Remy Muller ya hehe.

Ada yang lucu nih, jadi saya dan teman-teman ngajak dia makan di Hilton untuk sekedar nongkrong. Pas lagi ngobrol tiba-tiba si Susi langsung lari dan cekikikan sendiri. Kaget dong lagi ngobrol kok ngilang. eh taunya dia seneng banget liat hiasan hotel bulet-bulet gede banget ada dua. Dia langsung minta di fotoin dengan gaya seolah dua bola besar itu *maaf* payudara dia -_- saya dan teman-teman langsung ngakak gak tahan liat kelakuan Susi. Yaampun…

Ada lagi nih. Jadi waktu itu udah adzan Zuhur dan saya mau sholat. Saya cari musholla terdekat dan ya sambil ngajak dia masuk aja suruh duduk. Susi cuma ngeliatin saya dari awal sampe akhir. Mukanya serius dan penuh tanda tanya. Setelah saya selesai sholat, Susi minta pinjem mukena saya! Waduh apa dia tertarik dengan Islam nih? Bagus dong kalo gitu kan. Eh taunya dia cuma mau minjem buat di pake foto -_- katanya unik kainnya gede banget hahaha. Saya pinjemin tuh mukena dan dia pura-pura sholat dengan gaya duduk diantara dua sujud. Ekspresinya pas banget seolah lagi berdoa serius hahahaha.

Karena saya seneng banget sama Susi, akhirnya saya kasi dia mukena lipet kecil buat jadi kenang-kenangan. Heboh banget Susi pas dapet. Kayak dapet emas! Dia bilang jarang ada orang ngasi dia kado apalagi orang yang baru dia kenal. Susi bilang nanti mukenanya dia simpen dan tas kecilnya buat rumah si Remy hahahah

Susi similikiti. I miss you so much my dear friendπŸ™‚ I hope i could meet you some other time. I made this post just for you so we can spend more crazy time together!!!!

Image

(Saya dengan Susi Similikiti)

Image

Β 

(Saya dan teman-teman bersama Remy)

Image

Β 

(Remy dan boneka kesayangan saya juga, Raby *namanya mirip ya hihi)

Image

(Susi lagi sholat! ssshhhh…..)

Image

(Susi dengan “Kantong” ajaibnya)Β 

Β 

18 thoughts on “Her name is Susi

Leave a Reply

