Oh God why

Sumpah saya sediiiiihhhh banget plus capek banget๐Ÿ˜ฆ

Blog saya yang akihikoheroes.wordpress di deactivate sama wordpress. Semua bermula saat saya lagi berniat untuk memindahkan semua postingan saya yang ada di blogspot ke WP. Capek juga ternyata punya dua blog. Ya saya cari aja caranya di google. Saya ikutin step by step. Pas saya lagi import semua post, tiba-tiba ada surat dari wordpress bilang akun blog saya di deactivate :((

Alasan mereka karena saya ngepost mau cari uanglah, jualan, apalah gangerti๐Ÿ˜ฆ apalagi saya orang baru di dunia perblogeran. Saya gak ngepost aneh2 kok bener deh sumpah *hiks*

Dengan segenap niat tingkat dewa saya akhirnya memutuskan untuk membuat blog baru dengan postingan kemarin-kemarin saya kopas. MANUAL BOK capek banget ya -_- Nyebelinnya kadang udah capek di buat gitu tiba-tiba gak ke post. Gemes bangetttt :”

Huah.. yah akhirnya jadi juga ini blog. Mohon di follow kawan-kawan hehe dan apus aja yang akihikoheroes๐Ÿ™‚

Makasi๐Ÿ˜€

*ps: mohon maaf sama temen-temen yang follow blog saya hari ini isinya spam dari saya semua kebanyakan :”(

6 thoughts on “Oh God why

    1. iya mbak lulu aku harus buat ulang gitu๐Ÿ˜ฆ kemaren udah lemes banget pas liat notif dari WP. Mau nangis huaaaa. Jadi pelajaran buat aku dh nih next time harus lebih hati-hati plus teliti kalo mau import2an

Leave a Reply

