Selamat 3 Tahun!

Kemarin keponakan saya baru aja ulang tahun dan akhirnya untuk pertama kali jadi tukang dekor ulang tahun anak hahahah. Seru juga ya ternyata. Saya sama mama mondar-mandir toko buku dan toko aksesoris buat nyari printilannya. Ternyata Gramedia lumayan lengkap juga ya. Saya nemu banyak hiasan ulang tahun banyak banget disana. Gak hanya itu, toko macem Naughty dan kawan-kawan juga guna banget loh buat nyari bando-bando anak. Kalo buat lagu biar meriah saya cuman cari dari Youtube aja. Pasang yang sejaman dan udah deh! Berasa banget ulang taun macem kayak di MCD, Wendy’s atau KFC hehe.

Gak lupa kue warna-warni plus donut lucu juga ikutan jadi dekorasi yang bikin pesta kecil-kecilan jadi kerasa meriah! Demen banget Dunkin Donut yang ada matanya persis kayak Elmo itu. Ponakan saya sampe nanya,”Kok donutnya ada matanya?” hehe gemes.

Jadi buat pesta gak harus mahal asalkan rajin ngubek dan niat hehe

Selamat ulang tahun keponakan ku yang pertama dan saya manggilnya si rusuh, gak bisa diem tapi gemesssyyyy kalo udah keluar celetukan ajaibnya. Semoga dirimu menjadi anak sholehah kebanggaan keluarga, makin pinter, unyu, dan sayang bunda ayah yaaa. Tante bakal kangen banget nanti kalo udah jejauhan :”( *mulai baper*

Ini dia beberapa foto kemarin:

 

Kalo mau lihat videonya udah tayang nih hehe silahkan:

 

Advertisements

12 thoughts on “Selamat 3 Tahun!

    1. hehe terimakasih πŸ™‚ nanti di sampaikan. Seru yaa kalo ada yang ultah di kerjain, apalagi kalo ngerjainnya bisa bikin dia terharu krn ujung2nya so sweet hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s