Selamat 3 Tahun!

Kemarin keponakan saya baru aja ulang tahun dan akhirnya untuk pertama kali jadi tukang dekor ulang tahun anak hahahah. Seru juga ya ternyata. Saya sama mama mondar-mandir toko buku dan toko aksesoris buat nyari printilannya. Ternyata Gramedia lumayan lengkap juga ya. Saya nemu banyak hiasan ulang tahun banyak banget disana. Gak hanya itu, toko macem… Read More Selamat 3 Tahun!

Rasanya jadi Co-Host Celebrity on Vacation Part 1

Duh malu banget baru aja tadi liat tayangan episode 1 nya Celebrity on Vacation yang edisi Bali. Jadi kemarin alhamdulillah saya terpilih menjadi salah satu pemenang yang berkesempatan untuk ngerasain gimanasih rasanya jadi co-host acara Celebrity on Vacation di Trans TV. Nah tugas pemenang-pemenang ini nemenin Hostnya untuk seru-seruan bareng. Saya dan salah satu pemenang… Read More Rasanya jadi Co-Host Celebrity on Vacation Part 1

One week holiday

Saking sibuknya main saya sampe gak sempet buat post deh di blog nih. Emang saya lagi super butuh yang namanya keluar dari kegilaan dan kehebohan dunia perkuliahan. Setiap semester kita selalu dikasi jatah seminggu melepas stress. Lumayan lah. Nah saya mau cerita selama seminggu dari weekend kemarin sampe hari minggu ini ngapain aja tapi hanya… Read More One week holiday

Malam minggu Aiko

*Judulnya terinspirasi sama film pendek raditya dika, malam minggu miko hehe* Setelah dua minggu sibuk bukan main gara-gara nari, tugas, ujian, latihan muaythai dan kegiatan bludak lainnya akhirnya baru hari ini saya bisa nikmatin malam minggu. Rasanya jenuh banget sama berbagai urusan yang gak ada habisnya. Sejenak saya rehat sebentar dari kesibukan dan kebetulan karena… Read More Malam minggu Aiko