Busy Bee Bzz Bzz

Wuaahhhhhhh akhirnya bisa juga duduk santai ngeblog setelah sekian lama ribet sama ini itu. Kangen banget rasanya baca postingan temen-temen bloggers dan juga menumpahkan segalanya disini hihi.

Well saya emang lagi super sibuk banget akhir-akhir ini. Assignment mulai bermunculan dari segala penjuru sampe saya kewalahan sendiri. Belom lagi projek-projek dari club yang saya ikutin. Semuanya udah kayak banjir Jakarta kemarin hahaha. Saya juga lagi ngurusin badan banget nih makanya setiap hari harus pergi ke gym dan yah jadinya setiap hari pasti pulang jam 10 malam.

Saya dulu gak suka sibuk. Sukanya santai…main dan yah..gak ngapa-ngapain. Makanya dulu saya gak ikutan apa-apa. Pulang kampus ya kalo ga nongkrong sama temen, pulang dan tidur hehe. Tapi lama-kelamaan saya ngerasa saya udah ngabisin begitu banyak waktu yang sangat berharga dengan percuma. Kayaknya waktu yang saya buat tidur itu bisa dipake buat hal lain yang lebih berguna deh.

Kebanyakan santai dan gak ngapa-ngapain juga jelek sih. Saya ngerasa jadi kebanyakan galau. Jadi kebanyakan mikir atau over thinking yang malah jadi mikirin hal yang enggak-enggak. Ujung-ujungnya sendu sendiri. Yah ga enak banget deh.

Dengan mengikuti banyak club dan mengiyakan proyek-proyek yang ditawarkan, saya jadi ngerasa lebih “hidup”. Hahahah maksudnya sih jadi ngerasa lebih bermanfaat aja semua waktu saya. Gak ada yang kebuang percuma.

Capek sih iya tapi kalo emang semua kegiatan itu adalah kegiatan yang kita suka, udah pasti enjoy dong. Lebih kecil kemungkinan kita untuk ngeluh juga. Apalagi kalo mencoba hal baru yang kita gak pernah tau. Bisa aja jadi nemu hidden skill yang nantinya berguna *asik* hehe

Intinya sibuk itu perlu. Sibuk mengerjakan hal yang kita suka bagus banget. Semua kesibukan itu harus diimbangi dengan makan yang betul, istirahat cukup dan olahraga juga biar badan gak cepet drop.

Bagi yang lagi sibuk yuk semangat semangat! No pain no gainπŸ˜‰

12 thoughts on “Busy Bee Bzz Bzz

  1. emang yang enak tuh yang pas2 aja ya.πŸ˜€
    terlalu sibuk sampe gak bias santai juga gak enak.
    terlalu santai sampe bingung mau ngapain juga gak enak…πŸ˜€

  2. sama, saya lagi sibuk2nya juga nih. Kerjaan kantor sih, tp dari yg dulu ke luar kota seminggu 1x, skrg jadi seminggu 2-3x..
    Sibuk itu perlu, tp kalo trlalu sibuk……………..*dan kemudian hening lama sekali*

      1. nyantai nya pas di perjalanannya aja, ai.. (baca: ngebo di jalan) ..kekekeπŸ˜€
        pas nyampe kantor mah sibuk lagi..wkwkwπŸ˜€ enjoying the time given aja, right? :))

      2. Hihi iya mbak enjoy aja walaupun sibuknya sampe rasanya pingin kabur tapi in the end kita juga yang akan merasakan hasilnya kan? hehe. kerja keras pasti akan terbalasπŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s