Lawson in Malaysia!

Jujur nih saya itu awalnya gak tau menau soal band yang namanya Lawson ini. Setau saya lawson ya yang semacam 7/11 itu deh. Lha emang ada band namanya Lawson? Ada. Thanks to my little sister yang sempat bercerita soal band ini sambil menggebu-gebu. Katanya kerennn bagusss ganteng-ganteng lagi. Aih emang centilnya nurun dari kakaknya nih :p

So Lawson ini adalah band baru asal Inggris yang beranggotakan 4 cowok macho nan tampan. Andy brown sebagai vocalist, Ryan di bass, Joel di Gitar dan Adam pada drum. Lagunya mereka ini sangat catchy deh kalo sekali denger bisa aja tiba-tiba nyanyiin lagu mereka secara gak sadar. Tapi yah kurang saya banget sih. Menurut saya lagunya terlalu menye-menye dan cheesy. Liriknya terlalu cinta-cintaan banget dan ada bagian yang kayaknya kok lebay abis gitu hehe. Tapi oke kok untuk di denger saat lagi santai. Cukup membuat badan ikut bergoyang.

(Ki-ka: Joel, Adam, Andy, Ryan)

Anyway, saya denger mereka mau manggung di Malaysia itu pas saya lagi di Jakarta kemarin-kemarin. Harga tiketnya terbilang affordable, yaitu RM59 plus dapet autograph session. Oke dong dengan harga segitu bisa nonton band luar dan dapet tanda tangan mereka lagi!

Sabtu kemarin adalah hari dimana si Lawson ini manggung. Venuenya di KL dan bukan semacam tenis indoor senayan tapi di club! Yes.. promotor di Malaysia emang suka milih venue buat showcase atau konser kecil-kecilan biasanya di club ajojing. Jadi kalo udah nonton bagi yang umur 21 tahun keatas boleh langsung lanjut berajojing ria. Bagi yang berumur dibawah itu harus langsung pulang. Terkadang mereka ngebedainnya dengan ngasi spesial tag jadi ketauan yang mana yang underage dan yang udah legal.

Saya dan ketiga teman saya nyampe kira-kira jam 5 dan langsung menuju venue. Santai lah paling juga Β masi sepi dan lagi kayaknya gak banyak yang tau Lawson. Etapi ternyata salah ya saudara-saudara…. RAME BANGET….bangetan… antrian super duper puanjang banget yang ngular sampe gak tau kemana deh:/ kami bertiga langsung melongo bego. Ini gak salah ini ramenya? Yaampun.. Salah deh mereka milih venue di Avenue K karena tempatnya super imut kecil gitu. Gak muat banget ini orang sebanyak ini gimana. Saya rasa organizernya plus bandnya juga gak nyangka bakal banyak banget orang yang dateng. Semua juga mikir gitu hahahah. Mungkin karena harga yang murah, dapet tanda tangan dan ya weekend. Meskipun gatau siapa Lawson ya lumayan lah buat malem mingguan.

IMG_6628

(Rameee….)

Kami nunggu sampe jam 8 loh ngantri dari jam 5. Sebelom masuk udah keburu pegel duluan. Organizernya juga ngaco deh. Hari itu banyak banget orang complain karena antrian yang berantakan dan gak tertata. Semua serba gak jelas dan banyak orang pada kebingungan. Kesel, capek, bete…terobati setelah kami udah di dalem.

Gak lama nongol juga 4 cowok ganteng ini. HUAH…. semua terobati hehehe. Puas banget deh. Si Andy semangat banget sampe kadang nyanyi sambil manyun-manyun gitu hhihih. Sementara Ryan cuma bisa bengong gak percaya rame banget yang dateng dan juga hapal lagu mereka.

IMG_6771

IMG_6659

(Gaya monyong nya Andy)

IMG_6656

IMG_6667

(Favorit saya, Ryan <3)

IMG_6671

(Entah kenapa si Andy ini demen banget megang rambut dia. Jadi inget Justin Bieber…)

IMG_6721

(Adam keren abis kalo lagi main drum uuuu…)

Seru banget tiba-tiba out of nowhere mereka ngecover lagunya Maroon 5 yang moves like jagger dan itu gak ada di dalam setlist malam itu. Kaget deh semua langsung semangat nyanyi dan loncat-loncat. Apalagi pas mereka ngecover lagunya Swedish House Mafia yang Don’t You Worry Child. Wuih…. seruuuu hahah pas juga venuenya lagi di club langsung berdansa deh semua.

Akhirnya konser satu jam itu pun kelar juga. Semua lagu andalan mereka dikeluarin. Penonton puas. Lawson juga puas banget. Ini dia nih yang ditunggu-tunggu, autograph session. Sebelum dimulai kami di usir dulu keluar sama panitia dengan alasan keamanan huhuh. Tapi gak lama sih nunggunya akhirnya bisa langsung masuk dan Voila! Dapet deh tanda tangan mereka. Oh iya saya juga dapet pick guitarnya si Andy loh! Pas dia ngelempar itu ternyata jatoh dan gak ada yang ambil karena saking hebohnya orang pada mau ngambil. Asik lumayan saya mau ngasi ke adek saya nih tanda tangan sama picknya.

IMG_6772

Weekend saya cukup memuaskan. Bagi yang gatau Lawson dan belom pernah denger lagunya, silahkan youtube deh yang standing in the dark, stolen, when she was mine, atau learn to love again. Keren dan personilnya ganteng-ganteng semua jadi makin nikmat dengerin lagu merekaπŸ˜€

525375_10200133303907751_1587110218_n

21 thoughts on “Lawson in Malaysia!

    1. Iya mbak boleh banget tuh idenya mas Arman pasti ada yang mau beli dengan harga lumayan deh hihi

      Akupun baru tau dari adek ku kemarin2 kalo gak juga cuma bengong itu apa…hahhaa

    1. Sama banget mbak! Pas aku bilang gitu ke adek ku dia marah-marah -_- soalnya dia fans berat gitu hahahahha trus dia kesel aku yang bisa nonton padahal gaktau menau Lawson

    1. Gapapa mbak aku pun juga ngira hal yang sama sampe adek aku ngamuk2 hahahahahaha.

      Jadi sebenernya salah satu dari mereka sakit kanker otak kalo gak salah. Nah dokter yang nyembuhin namanya Lawson. Gitu mbak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s