Saya kemarin-kemarin dipertemukan kembali dengan Nightwish. Sebenernya udah lama sih tau. Zaman SMA sempet mau beli cdnya. Inget banget itu saat si Tarja masi jadi vocalistnya. Saya gak jadi beli karena uangnya gak cukup hahahah. Sejak saat itu udah lama gak browsing lagi tiba-tiba nemu dan ini udah vocalist yang barunya, Anette Olzon. Well dia juga udah keluar sih sekarang di ganti posisinya sementara dengan Floor Jansen, penyanyi beken asal Belanda.

Saya pertama denger itu lagu yang Amaranth. Menceritakan tentang The fallen angel gitu deh. Oke saya gak akan bahas lagu ini. Tapi karena Amaranth saya jadi makin semangat dengerin yang lain dan… saya nemu lagu ini.

Sumpah gak ada kata lagi untuk lagu yang ini. MANTAP. Pertama denger kok horor banget ya. Ingetin saya sama nightmare taman bermain gitu. Mereka juga buat video clipnya semacam sirkus serem gitu deh. Anette sendiri jadi kayak semacam snow white yang udah jadi setan kali ya hhahha tapi tetep aja dia keren banget huaaaa

Setelah saya dengerin full lagunya… Udah deh langsung aja capcus download. Udah dari sejak di Jakarta sampe sekarang kuping saya dengerin lagu ini mulu.

Oh i’m falling in love….

6 responses to “Storytime by Nightwish”

  1. nyonyasepatu Avatar

    Penasaran pengen denger, harus cari wifi nih hehe

    1. Aiko Avatar

      dengerin mbak keren banget heheheh

  2. Erit07 Avatar

    Penasaran dengan lagunya…

    1. Aiko Avatar

      keren banget loh coba dengerin deh hehe

  3. Mr.Fzx Avatar

    masterpiece ttp amaranth.
    btw selera yang bagus 🙂

    1. Aiko Avatar

      setuju! aku juga suka banget amaranth. cerdas banget lagunya hehe
      makasi 🙂

Leave a comment

I’m Aiko

Welcome to my page! Here i talk more about my self journey in life, traveling, and basically random stuff that i’d like to speak up :) I hope it’s usefull to your needs and enjoy!

Let’s connect