Storytime by Nightwish

Saya kemarin-kemarin dipertemukan kembali dengan Nightwish. Sebenernya udah lama sih tau. Zaman SMA sempet mau beli cdnya. Inget banget itu saat si Tarja masi jadi vocalistnya. Saya gak jadi beli karena uangnya gak cukup hahahah. Sejak saat itu udah lama gak browsing lagi tiba-tiba nemu dan ini udah vocalist yang barunya, Anette Olzon. Well dia juga udah keluar sih sekarang di ganti posisinya sementara dengan Floor Jansen, penyanyi beken asal Belanda.

Saya pertama denger itu lagu yang Amaranth. Menceritakan tentang The fallen angel gitu deh. Oke saya gak akan bahas lagu ini. Tapi karena Amaranth saya jadi makin semangat dengerin yang lain dan… saya nemu lagu ini.

Sumpah gak ada kata lagi untuk lagu yang ini. MANTAP. Pertama denger kok horor banget ya. Ingetin saya sama nightmare taman bermain gitu. Mereka juga buat video clipnya semacam sirkus serem gitu deh. Anette sendiri jadi kayak semacam snow white yang udah jadi setan kali ya hhahha tapi tetep aja dia keren banget huaaaa

Setelah saya dengerin full lagunya… Udah deh langsung aja capcus download. Udah dari sejak di Jakarta sampe sekarang kuping saya dengerin lagu ini mulu.

Oh i’m falling in love….

6 thoughts on “Storytime by Nightwish

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s