Twin Towers Alive Day 2

Malaysia akan mengadakan salah satu acara sport bergengsi yaitu Malaysia Grand Prix F1 di Sepang International Circuit. Biasanya mereka selalu menggelar konser besar untuk menyambut acara tersebut. Kali ini nama acara itu adalah Twin Towers Alive. Alasannya gampang karena venue acara tersebut adalah ditengah si gedung kembar tertinggi tersebut. Acara ini dimeriahkan oleh artis papan atas mancanegara seperti Demi Lovato, Backstreet Boys, 2NE1, U-Kiss, Mizz Nina dan masih banyak lagi. Sebenernya acara konser ini dua hari yaitu tanggal 22 yang ada Demi Lovato dan 23 ada Backstreet Boys tapi saya cuma dateng ke yang tanggal 23 aja. Acara ini gratis! Tapi bagi yang mau deket stage cukup membayar tiket Fanzone seharga RM150 atau kalau di rupiahin jadi RP 450.000. Tiket berlaku sehari jadi kalo mau nonton dua hari ya beli dua tiket.

Saya udah janjian sama temen saya untuk langsung aja ketemuan di KLCC karena saya siangnya masih mau pergi sama si mama. Saya sampe kira-kira sore deh. Karena laper makan dulu kan sekalian nunggu temen saya ini dateng. Eh gak berapa lama temen saya dengan imutnya bilang dia gak bisa dateng. Walah mbok ya bilang dari awal. Saya udah disana dan kalo pulang rasanya rugi aja udah capek-capek kesitu. Yowes lah eke nonton sendiri no problemo. Lagi saya emang penasaran kepingin liat dan denger Backstreet Boys manggung di depan mata saya. Boyband legendaris nih!

Saya sih gak milih yang bayar karena toh saya gak demen amat sama artis yang akan tampil. Cuma penasaran dan kepingin liat dari deket kayak apa sih rupanya. Ternyata tempat yang gratisan itu di sebelah kanan panggung dan ketutupan semacam dinding dari kaca gitu. Masalahnya kacanya gak transparan -_- duh duh. Keliatannya cuma si layar gede yang di tancepin di samping aja. Wong gratis kok minta lebih Ai :p

Sebelum acara di mulai, karena hari itu juga pas Earth Hour maka diadakan dulu acara mematikan lampu gedung untuk beberapa saat. Mereka matiin si gedung kembar dan gedung-gedung di sekitar. Untuk setengah jam keadaan lumayan gelap tuh. Pinter nih yang buat acara. Mereka nyuguhin dancer dengan baju glow in the dark. Smart! Jadilah sambil nunggu mati lampu kita nontonin orang joget nyala-nyala.

Image

(Earth Hour 2013!)

Image

(Twin Towers before Earth Hour)

Image

(Puff!!!)

Peformance dari artis besar yang pertama adalah dari Mizz Nina. Dia ini adalah artis asli asal Malaysia yang udah melanglang buana ke Amerika untuk rekaman dan duet dengan berbagai musisi kondang. Sebut aja Flo Rida yang udah mendunia itu pernah nyanyi sama Mizz Nina dan lagunya heboh di semua radio. Performance dia lumayan keren sih. Saya suka rambut pendeknya dia. Gaya baju dia pas manggung juga oke deh. Asik diliat.

Artis besar kedua yang muncul itu adalah girlband kondang asal Korea yang pasti semua pada tau ya 2NE1. Jujur saya gak demen Korea. Gak tau kenapa gak nyambung aja sama selera musik saya. Pas saya liat mereka manggung. Wah… ternyata bagus juga yah. Lagu-lagunya juga enak saya masih bisa sedikit bergoyang dengerinnya. Ini saya gak heran kenapa banyak yang demen. Cantik-cantik banget dan lagunya juga bagus.

Nah ini dia nih akhirnya artis yang udah dari lama saya tungguin sampe rela nonton konser cendirian. Backstreet Boys!!!! Sumpah deh muka mereka gak menua. Well mungkin ada kerutan ya tapi gak terlalu kentara banget. Mungkin pada perawatan kali biar tetep begitu mukanya. Obatnya apasih bagi dong resepnya hihihi. Sumpah deh performance mereka keren!!! Semua lagu yang saya pengen dengerin dikeluarin. Mulai dari quit playing games with my heart sampe show me the meaning of being lonely pun ada. Sakses ngebuat saya jadi mellow mendayu-dayu. Walaupun gak di temenin tapi sebenernya ada yang nemenin saya via chat sih hihihih (if you read this post i wanna say thankyou for accompanying me through out the concertπŸ™‚ ) Gak nyesel deh udah bela-belain dateng sendiri dengan sempet nyasar ke parkiran karena semua akses ke dalem udah di tutup. Khratis pula gausah bayar.

Image

(Kyaaaaa!!!!!!!!! *fangirling mode: on*)

Hamdalah..

13 thoughts on “Twin Towers Alive Day 2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s