Beberapa hari ini saya emang gak sempet update blog deh. Kangen banget padahal banyak yang mau di ceritain huhu. Saya baru aja balik ke Malaysia. Beresin barang ini itu plus bersihin rumah yang kotornya udah gak wajar karena ditinggal 3 bulan pergi.

Saya dari kemarin ngedate sama mama. Iya mama saya emang ikut nganterin dan stay seminggu. Katanya sih kasian liat saya sendirian. Thankyou mom! ❤

Saya rasanya masih gak rela untuk ninggalin Jakarta. Walaupun sebenernya saya emang lagi butuh ya balik ke Malaysia tapi tetep aja… Beberapa bulan yang lalu terlalu banyak kenangan manis dan pahit yang masih pingin saya nikmati *cieee* hihi

Well mau gak mau saya harus nerima kenyataan. Saya harus balik! Well here i am 🙂

14 responses to “Balik Kampung”

  1. myalterstory Avatar

    welkombek.. hehe 😀

    1. Aiko Avatar

      Kangen gak non? hihihi

      1. myalterstory Avatar

        Hahaha… Kangen kok (postingnya maksud noni) :p

      2. Aiko Avatar

        Sama penulisnya juga gak papa kok non :p

      3. myalterstory Avatar

        Hoahahaha *kabuuuurrrr…

  2. nyonyasepatu Avatar

    Jd skr di malay dong? Sampai kapan?

    1. Aiko Avatar

      iyah aku udah di malay nih balik bulan july/aug. mau kesini? hehe

      1. nyonyasepatu Avatar
  3. Arman Avatar

    lu kerja ya di malaysia?
    emang jakarta ngangenin ya. pengennya di jakarta terus. hahaha.

    1. Aiko Avatar

      Enggak mas masi sekolah hehe. Banget!!! Mau gimana juga jakarta tetep the best haha

  4. Fascha Avatar

    loh pulkamnya ke Malay ato Indo? gak ngeh ya aku …

    1. Aiko Avatar

      Aku kampungnya ada dua mbak malaysia sama indonesia :p malaysia aku masih study sekarang

      1. Fascha Avatar

        wuah enaknyo ada 2 gituh yah, mauuu!

      2. Aiko Avatar

        hhihih sini dong mbak 😀

Leave a comment

I’m Aiko

Welcome to my page! Here i talk more about my self journey in life, traveling, and basically random stuff that i’d like to speak up :) I hope it’s usefull to your needs and enjoy!

Let’s connect