Ketika Diremehkan Orang Menjadi Kekuatan Istimewa

“Lo yakin sama keputusan lo? Gue sih ragu ya..” “Sini gue aja yang ngerjain, kayaknya gue lebih paham dari lo deh..” “Udahlah, jadi orang tuh harus realistis. Jangan ketinggian!” Pernah gak sih digituin? Mungkin ada juga yang ngomong yang sepertinya kayak ngeremehin kemampuan kita. Siapa sih di dunia ini yang gak pengen diliat credible? Masa… Continue reading Ketika Diremehkan Orang Menjadi Kekuatan Istimewa

Cinlok atau cinta lokasi

Cinta lokasi. Location love. halah Pertama denger istilah beginian pas lagi nonton gosip di TV yang ngebahas salah satu artis muda yang katanya suka sama lawan mainnya. Saking hebohnya itu cerita, saya sampe kebawa mikir juga. Kalo diliat sih udah jelas naksir yaa *eh loh kok ikutan ngegosip* Ini artis berdua saking seringnya nongol di… Continue reading Cinlok atau cinta lokasi