Pendidikan dan Ibu Rumah Tangga

Saya inget ketika dulu setelah lulus S1 dikasih pilihan sama orang tua. Mau ambil S2 langsung atau kerja dulu, ambil S2, baru nikah atau nikah langsung. Setelah berdiskusi dan mikir secara mendalam, saya mengambil opsi pertama, yaitu ambil S2 langsung. Banyak sih yang bilang kenapa gak kerja dulu, biar nanti S2nya sesuai dengan pekerjaan yang… Continue reading Pendidikan dan Ibu Rumah Tangga

Status sosial dalam percintaan

Rada bingung pas buat judul nih postingan hehe. Agak kayak artikel di Wolipop sih tapi yaudahlah ya :p Kalo udah umur 23 kayak saya gini pasti udah mulai budek deh kuping. Makin banyak aja pertanyaan soal nikah kapan mana jodohnya dan sebagainya yang udah sampe bosen dengernya. Nah ngomongin jodoh, emang gak ada abisnya gak… Continue reading Status sosial dalam percintaan