Kata Siapa Susah Cari Student Accommodation di Malaysia? Ini Tipsnya!

Salah satu yang banyak banget pertanyaan masuk ke e-mail dan social media saya selama ini adalah permasalahan mengenai nyari akomodasi. Mulai dari pertanyaan tempat yang enak buat lokasi tertentu sampai yang banyak orang Indonesianya. Terkadang pula ada yang nanyain daerah di KL atau daerah lain yang bahkan saya belum pernah datangi. Dulu tuh saya tinggal… Continue reading Kata Siapa Susah Cari Student Accommodation di Malaysia? Ini Tipsnya!

Pengalaman Kuliah di Malaysia – Updated!

Alhamdulillah selesai sudah S1 yang selama ini bikin berat badan naik turun muka jerawatan dan emosi gak stabil karena saking stresnya. Semua kegilaan itu terbayar sih dengan balasan yaitu pengalaman dan networking yang emang bener gak bisa dibeli sama uang. Banyak yang nanya ke saya, Ai emang seru apa kuliah di Malaysia? Belajar pake bahasa… Continue reading Pengalaman Kuliah di Malaysia – Updated!

Nyasar berhadiah

Jumat kemarin saya dan teman-teman saya, Nancy dan JJ (nama dirahasiakan) abis kelas berencana buat ke KBRI karena harus balikin barang yang kemarin kami pinjam buat acara C&S day. Kalo udah hari Jumat pasti banget deh jalan menuju KL muacettttt buangettt. Kami stuck di jalan sekitar setengah jam dan karena gedung KBRI itu di sebelah… Continue reading Nyasar berhadiah

Emilly Elbert Live at No Black Tie

Udah dari lama temen saya si Rifa ngasitau artis yang dia LOin kemarin pas di Java Jazz akan manggung di Malaysia. Sayang sekali dia gak bisa ke Malaysia buat nontonin mereka soalnya udah masuk ngampus. Akhirnya karena saya kasian juga sama dia saya pun berniat untuk nonton dan membuat video blog khusus buat temen saya… Continue reading Emilly Elbert Live at No Black Tie

Restoran India Raju

Saya selalu diajak ke restoran ini sama papa mama kalo mereka lagi di Malaysia. Sebelum saya kesana entah itu si mama atau papa semangat banget promosi si restoran india ini. Katanya burungnya enak. Apa burung? Iya burung gorengnya enak. Waduh.. penasaran banget kan. Restoran ini emang udah terkenal banget di kalangan orang-orang lokal. Bahkan gak… Continue reading Restoran India Raju

Twin Towers Alive Day 2

Malaysia akan mengadakan salah satu acara sport bergengsi yaitu Malaysia Grand Prix F1 di Sepang International Circuit. Biasanya mereka selalu menggelar konser besar untuk menyambut acara tersebut. Kali ini nama acara itu adalah Twin Towers Alive. Alasannya gampang karena venue acara tersebut adalah ditengah si gedung kembar tertinggi tersebut. Acara ini dimeriahkan oleh artis papan… Continue reading Twin Towers Alive Day 2