Caseier Review, Unboxing, and 1st Impression – Iphone 6 Case

Hi guys! This will be my first ever blog post in English and my review for Iphone case. Well, if you haven’t subscribe to my Youtube Channel (which you should!), i already did a few review of cases in my videos. However, i don’t know why i never write a review on my blog. So… Continue reading Caseier Review, Unboxing, and 1st Impression – Iphone 6 Case

Rasanya jadi Co-Host Celebrity on Vacation Part 1

Duh malu banget baru aja tadi liat tayangan episode 1 nya Celebrity on Vacation yang edisi Bali. Jadi kemarin alhamdulillah saya terpilih menjadi salah satu pemenang yang berkesempatan untuk ngerasain gimanasih rasanya jadi co-host acara Celebrity on Vacation di Trans TV. Nah tugas pemenang-pemenang ini nemenin Hostnya untuk seru-seruan bareng. Saya dan salah satu pemenang… Continue reading Rasanya jadi Co-Host Celebrity on Vacation Part 1

Serunya Harry Potter Studio Tour di London

Kayaknya film imajinasi tentang penyihir yang paling terkenal sedunia adalah Harry Potter. Siapa yang gak tau si bocah dengan luka di dahinya dengan nasib yang gak baik di awal cerita ternyata adalah orang penting di dunia lain? Sejak dulu saya baca dan nonton semua film HP ini. Selain imajinasi si penulis yang luar biasa, alur… Continue reading Serunya Harry Potter Studio Tour di London

Tips dan Pengalaman Kuliah di Malaysia on YouTube!

Yuk langsung cek YouTube channel saya buat cerita mengenai saat saya dulu sekolah di Taylor’s University Lakeside Campus, Malaysia beserta tipsnya! Jangan lupa subscribe kalo gak mau ketinggalan cerita-cerita dan tips lainnya untuk sekolah di luar negeri dan traveling! Share juga ke temen-temen kamu yang lagi galau untuk kuliah di luar negeri atau yang akan… Continue reading Tips dan Pengalaman Kuliah di Malaysia on YouTube!

Takut Islam

Baru-baru ini di selenggarakan salah satu vote terpenting dalam sejarah Inggris Raya, yaitu Referendum yang dimana masyarakat harus memilih untuk Remain (menetap) atau Brexit (keluar) dari European Union. Singkat cerita, hasil voting secara keseluruhan menyatakan kalo Inggris memilih untuk keluar dari EU. Sampai sekarang perdebatan seru dan sengit antara yang milih remain atau exit masih… Continue reading Takut Islam

Rasanya jadi Youtubers

Gak bisa dibilang udah pro dan pengalaman juga sih, secara masih baru beberapa bulan jadi YouTubers hehe. Cuma saya gak nyangka aja akan beberapa hal setelah merambah dunia per-videoan ini. Alasan utama dulu buat video sih karena jalan-jalan ke Korea dan emang cuma mau upload aja tanpa ada maksud di seriusin kayak sekarang. Sekarang jadi… Continue reading Rasanya jadi Youtubers

Youtube: Tugas Negara – KBRI London

Gak kerasa udah weekend lagi aja padahal minggu lalu kayaknya weekend di London. Well..how time flies tuh kayak sekedip aja yaa Anyway, minggu lalu saya dan ketiga teman saya, which is dari Divisi Seni Budaya PPI UK dapat tugas kenegaraan, yaitu beresin gudang KBRI hehe. Isinya yaa baju-baju nari, perintilan perhiasan, alat musik, kain, dan… Continue reading Youtube: Tugas Negara – KBRI London