Youtube: Tugas Negara – KBRI London

Gak kerasa udah weekend lagi aja padahal minggu lalu kayaknya weekend di London. Well..how time flies tuh kayak sekedip aja yaa Anyway, minggu lalu saya dan ketiga teman saya, which is dari Divisi Seni Budaya PPI UK dapat tugas kenegaraan, yaitu beresin gudang KBRI hehe. Isinya yaa baju-baju nari, perintilan perhiasan, alat musik, kain, danContinue reading “Youtube: Tugas Negara – KBRI London”

Don’t judge a book by its cover

Bener banget deh.. Jangan pernah ngejudge sampul bukunya doang sebelom ngebaca bukunya full sampe abis. Sama aja kayak manusia juga, dengan tampilan luar atau perilaku keseharian tanpa tau kehidupan dia yang sebenernya tuh gak bisa nyimpulin orang itu secara langsung. Pas banget sama salah satu temen kantor saya. Dia ini di mata saya dan yangContinue reading “Don’t judge a book by its cover”

Valentine’s day yang tidak terlupakan

Dari kemarin-kemarin temen kantor saya pada nanyain hari valentine’s day mau kemana dan mau ngerayain sama siapa. Saya gak pernah sih ngerayain valentine’s day. Selain males, gak percaya, juga menurut saya setiap hari itu ya udah penuh dengan kasih sayang *ciee*. Udah gitu si kuma juga jauh kan di Penang jadi ya….biasa-biasaan ajalah di KL.Continue reading “Valentine’s day yang tidak terlupakan”

amijasmine

Sekedar Catatan Kecil

For The First Time and Forever

Do right. Do your best. Treat others as you want to be treated ( Lou Holtz )

Sundariekowati

Love The Life

Keluarga Ibrahim

Cerita Keluarga Setengah Lusin

Rewinnita Maretnoningtyas

Dream, Pray, & Make it Happend

shiq4.wordpress.com/

Blognya Penulis Artikel Freelance

Andik Taufiq

knick knacks of my daily life

ALMAZIA.co

Change your mind and you can change the world

Ceri(a)ta

Daily Life, Recipe, and Every lil' thing that I Love

Mon Journal

Look through my things and figure me out