Youtube: Tugas Negara – KBRI London

Gak kerasa udah weekend lagi aja padahal minggu lalu kayaknya weekend di London. Well..how time flies tuh kayak sekedip aja yaa Anyway, minggu lalu saya dan ketiga teman saya, which is dari Divisi Seni Budaya PPI UK dapat tugas kenegaraan, yaitu beresin gudang KBRI hehe. Isinya yaa baju-baju nari, perintilan perhiasan, alat musik, kain, dan… Continue reading Youtube: Tugas Negara – KBRI London

Don’t judge a book by its cover

Bener banget deh.. Jangan pernah ngejudge sampul bukunya doang sebelom ngebaca bukunya full sampe abis. Sama aja kayak manusia juga, dengan tampilan luar atau perilaku keseharian tanpa tau kehidupan dia yang sebenernya tuh gak bisa nyimpulin orang itu secara langsung. Pas banget sama salah satu temen kantor saya. Dia ini di mata saya dan yang… Continue reading Don’t judge a book by its cover

Valentine’s day yang tidak terlupakan

Dari kemarin-kemarin temen kantor saya pada nanyain hari valentine’s day mau kemana dan mau ngerayain sama siapa. Saya gak pernah sih ngerayain valentine’s day. Selain males, gak percaya, juga menurut saya setiap hari itu ya udah penuh dengan kasih sayang *ciee*. Udah gitu si kuma juga jauh kan di Penang jadi ya….biasa-biasaan ajalah di KL.… Continue reading Valentine’s day yang tidak terlupakan