Saat Orang Melihatmu, Mereka Mengira Kamu Adalah…

Memang orang Indonesia itu cepet banget nyari hal unik yang bisa di jadiin trend dalam seketika, sama halnya kayak mainan yang lagi di gandrungi orang saat ini dan resultnya langsung di post di Path atau Facebook. Nama kuis onlinenya adalah “Saat Orang Melihatmu, Mereka Mengira Kamu Adalah..” oleh website Vonvon. Bagi yang belum pernah cobaContinue reading “Saat Orang Melihatmu, Mereka Mengira Kamu Adalah…”

Snow Leopard si kucing hantu

http://www.nwf.org/~/media/Content/Animals/Mammals/Felines/Miscellaneous/snowleopards%20675.ashx Kuma tergila-gila banget sama hewan langka yang satu ini. Ya, snow leopard atau macan tutul salju ini termasuk salah satu jenis hewan yang hampir punah. Gak hanya karena tempat mereka tinggal semakin hilang, tapi juga karena terus-terusan di buru sama manusia buat diambil bulunya. Kasian ya padahal bentukannya lucu banget gitu. Kuma bilang samaContinue reading “Snow Leopard si kucing hantu”

One week holiday

Saking sibuknya main saya sampe gak sempet buat post deh di blog nih. Emang saya lagi super butuh yang namanya keluar dari kegilaan dan kehebohan dunia perkuliahan. Setiap semester kita selalu dikasi jatah seminggu melepas stress. Lumayan lah. Nah saya mau cerita selama seminggu dari weekend kemarin sampe hari minggu ini ngapain aja tapi hanyaContinue reading “One week holiday”

After Earth Gratis

Kemarin saya baru aja dapet rejeki. Jadi pas siang-siang lagi buka twitter tiba-tiba salah satu temen saya ngetweet. Isinya dia bagiin tiket gratis nonton After Earth jam stengah 10 malam di salah satu bioskop gak jauh dari rumah saya. Wah saya iseng aja bilang tiketnya buat saya. Karena sampe malem gak ada kabar dari siContinue reading “After Earth Gratis”

amijasmine

Sekedar Catatan Kecil

For The First Time and Forever

Do right. Do your best. Treat others as you want to be treated ( Lou Holtz )

Sundariekowati

Love The Life

Keluarga Ibrahim

Cerita Keluarga Setengah Lusin

Rewinnita Maretnoningtyas

Dream, Pray, & Make it Happend

shiq4.wordpress.com/

Blognya Penulis Artikel Freelance

Andik Taufiq

knick knacks of my daily life

ALMAZIA.co

Change your mind and you can change the world

Ceri(a)ta

Daily Life, Recipe, and Every lil' thing that I Love

Mon Journal

Look through my things and figure me out