Discover Indonesia 2016

Alhamdulillah berakhir juga rangkaian acara terbesar PPI Newcastle, Discover Indonesia. Gak berasa latihan sana-sini sampe badan encok, kaki lebam dan kurang tidur bener-bener membuahkan hasil yang nyata. Discover Indonesia acara apa sih Ai? Nah jadi setiap tahunnya, PPI Newcastle punya acara khusus untuk mempromosikan Indonesia dalam bentuk bazaar selama dua hari dan penutupannya di adakan… Read More Discover Indonesia 2016

Malam minggu Aiko

*Judulnya terinspirasi sama film pendek raditya dika, malam minggu miko hehe* Setelah dua minggu sibuk bukan main gara-gara nari, tugas, ujian, latihan muaythai dan kegiatan bludak lainnya akhirnya baru hari ini saya bisa nikmatin malam minggu. Rasanya jenuh banget sama berbagai urusan yang gak ada habisnya. Sejenak saya rehat sebentar dari kesibukan dan kebetulan karena… Read More Malam minggu Aiko

Gagal Perform

Hari ini dan besok adalah hari dimana Borneo Jazz Festival preview di selenggarakan di kampus saya. Acaranya yaa udah tentu konser jazz dari beberapa performers yang akan manggung di Borneo Jazznya sendiri. Acara konser betulannya bukan di kampus saya tapi sesuai dengan namanya, akan diselenggarakan di Kalimantan. Tepatnya sabah atau sarawak saya lupa pokoknya wilayah… Read More Gagal Perform