Drama Korea Hitz yang Bikin Lupa Diri

Udah weekend lagi aja. Kayaknya cepet banget ya. Sama aja kayak pas nonton drama Korea, rasanya pengen cepet selesai karena penasaran endingnya. Hayo siapa yang kalo lagi nonton end up sampe begadang? *ngacung sendiri* Sebenernya saya gak segila itu nonton drakor (drama korea). Terakhir pas dulu tuh nonton Jewel in the palace, Stairway to Heaven,Continue reading “Drama Korea Hitz yang Bikin Lupa Diri”

Cerita hari ini

Tadi pagiii banget abis sholat subuh saya udah pergi ke kantor walikota. Hari ini hari ulang taun Jakarta yang ke 488 loh! Udah tua juga ya kota kita ini. Nah untuk memperingati ulang taunnya Jakarta, kantor walikota Jakarta Barat ngadain tuh apel pagi. Seluruh jajaran pemerintahan diwajibkan yang hadir ke apel buat pake encim kaloContinue reading “Cerita hari ini”

Si Upik Abu

via Sebenernya sih dari semua karakter Disney Princess saya paling demen sama Mulan. Soalnya dia yang paling mendekati real dan gak ada tuh bantuan magic. Ada sih, Mushu bantuin dikit tapi keseluruhan si Mulannya yang usaha buat naklukin penjahat dan nyelametin Cina. Hebat banget huhu Mulan aku pada mu. Anyway, nonton Cinderella karena pengen tauContinue reading “Si Upik Abu”

Masih Ada Asa by PWAG Indonesia

Beberapa hari yang lalu saya diajak salah satu temen SMA saya buat nonton film dokumenter di Goethe Institut mengenai kisah nyata dua perempuan asal Flores yang kena pelecehan seksual. Saya sih gak pernah ya nobar film dokumenter gitu. Makanya tertarik buat dateng dan kebetulan hari itu juga saya gak ada rencana apapun. Jadilah saya danContinue reading “Masih Ada Asa by PWAG Indonesia”

After Earth Gratis

Kemarin saya baru aja dapet rejeki. Jadi pas siang-siang lagi buka twitter tiba-tiba salah satu temen saya ngetweet. Isinya dia bagiin tiket gratis nonton After Earth jam stengah 10 malam di salah satu bioskop gak jauh dari rumah saya. Wah saya iseng aja bilang tiketnya buat saya. Karena sampe malem gak ada kabar dari siContinue reading “After Earth Gratis”

amijasmine

Sekedar Catatan Kecil

For The First Time and Forever

Do right. Do your best. Treat others as you want to be treated ( Lou Holtz )

Sundariekowati

Love The Life

Keluarga Ibrahim

Cerita Keluarga Setengah Lusin

Rewinnita Maretnoningtyas

Dream, Pray, & Make it Happend

shiq4.wordpress.com/

Blognya Penulis Artikel Freelance

Andik Taufiq

knick knacks of my daily life

ALMAZIA.co

Change your mind and you can change the world

Ceri(a)ta

Daily Life, Recipe, and Every lil' thing that I Love

Mon Journal

Look through my things and figure me out