Waktu yang Tepat

Dulu saya mikir, kenapa ya kok gak pernah ketemu sama seseorang yang “pas”, dari segala aspek yang saya cari dari seorang laki-laki. Selalunya semua terbentur oleh ketidak cocokan pasangan dengan berbagai macam faktor, salah satunya oleh orang tua. Sampai akhirnya saya berjanji setelah mengakhiri hubungan yang lalu dengan penuh drama, kalau yang selanjutnya ini (insha… Read More Waktu yang Tepat

Cara Mendapatkan Hati si Dia

Dalam teori yang di ungkapkan oleh Abraham Maslow, manusia itu memiliki beberapa tingkatan kebutuhan dalam hidupnya. Dari piramida “Maslow’s Hierarcy of Needs, 5 tingkatan tersebut di jelaskan kalo kebutuhan yang paling mendasar dari manusia dan wajib untuk dipenuhi adalah Physiological, yaitu kebutuhan untuk makan, minum dan tidur. Lanjut naik ke atas dengan Safety, yaitu keamanan… Read More Cara Mendapatkan Hati si Dia

Eh ada yang datang ke Newcastle

Kayaknya beberapa minggu yang lalu deh saya dikasih tau sama pacar saya kalo dia bakal dateng nyamperin ke Newcastle! Seneng banget hehe secara pacarannya jauh LDRan ujung keujung Inggris. Dia di London saya di Newcastle yang udah mepet Scotland. Kalo mau tau perjalanan kita berdua selama dia nyamperin saya, langsung aja nonton videonya disini:

Diet Mayo Hari ke 11,12,13, Kesimpulannya dan Valentine’s day

Panjang banget yak judulnya πŸ˜› haha Eaaahhh kelewat banget deh buat upload setiap hari progress diet mayo nya. Well hari ke 11 dan 12 gak terlalu banyak perbedaan sih, paling dalam dua hari itu saya rajin makan sashimi aja jadinya hahaha. Nah hari ke 13 ini malemnya saya diajak makan di salah satu restoran yang… Read More Diet Mayo Hari ke 11,12,13, Kesimpulannya dan Valentine’s day

Long Distance Relationship

Post ini udah lama banget nyangkut di otak saya. Bisa kali ya dibilang udah berdebu dan menguning saking kelamaan ditahan-tahan. Well ini lagi tepat banget waktunya untuk ngebahas yang namanya Long Distance Relationship atau bisa disingkat dengan LDR. Bagi yang pernah ataupun belum pernah semoga post saya ini bisa berguna dikemudian hari ya Hubungan LDR… Read More Long Distance Relationship

Radio Cinta

Susah juga nih saya mau ngomongin cinta. Topik yang paling ribet karena cinta itu jelimet banget buat dimengerti. Saya kemarin baca di blognya Jari Manis IndonesiaΒ tentang komunikasi alam bawah sadar. Ada yang bikin saya tertarik. Seseorang bisa diketahui kadar kedekatannya dengan orang lain apabila sudah saling mengerti tanpa harus berbicara. Contohnya nih kita sama teman… Read More Radio Cinta