Boom 2017!!

Horeee first post untuk awal tahun ini!!!! Ih tiba-tiba udah 2017 aja yaa, rasanya kayak baru kemaren deh 2016 (emang iya!!) dan berdosa lagi sama blog ini karena sebulan cuma ngepost 1 huahhah maafkan aku.. Mau ngasitau juga bagi yang nunggun Vlog atau postingan di Youtube kok hilang? Oke baiklah, KAMERA SAYA RUSAK huhuhuhu :(((… Continue reading Boom 2017!!

Pengalaman Kuliah di Inggris (Newcastle University)

Gak kerasa sebentar lagi saya lulus! Bismillah…aamiin.. Jadi inget kegilaan saat dulu beberapa bulan sebelum berangkat karena mendadak , jadi preparation pun berasa gak maksimal. Hampir setiap hari saya ngubek internet nyari informasi soal kuliah di UK dan tentunya, Newcastle. Sayang informasi dan tips yang saya butuhkan itu susah di cari. Ada tapi gak sesuai… Continue reading Pengalaman Kuliah di Inggris (Newcastle University)

Enak Nih! – Fast Food, Chicken Cottage

Junk food emang paling pas di makan kalo kita lagi travelling atau gak ada waktu buat masak. Baru aja hari ini saya selesai 6 final exams yang bener-bener bikin rambut rontok, badan meriang sampe otak pada pegel linu hihi. Sempat kemarin sebelum bulan Ramadhan saya lagi maleeees banget masak dan akhirnya milih buat beli yang… Continue reading Enak Nih! – Fast Food, Chicken Cottage

6 Alasan Kenapa Kuliah di Newcastle University

Sebentar lagi tuh udah mau bulan September aja ya, waktunya intake baru buat para mahasiswa dan mahasiswi yang berencana sekolah, terutama di luar negeri. Dulu saya juga ambilnya yang September Intake karena emang jurusan yang saya mau gak membuka January Intake. Lagi semua berkas juga udah lengkap, ngapain di tunda sekolahnya? Masih inget banget gimana… Continue reading 6 Alasan Kenapa Kuliah di Newcastle University

Enak Nih! (Newcastle) – St Sushi

Entah bagaiman, kemarin saat saya jalan pulang tercetus ide buat bikin blog edisi makanan yang akan saya upload secara berkala setiap nemu makanan enak dimanapun itu. Judulnya adalah Enak Nih! hahaha…ide namanya sih dari keseringan ngomong “Enak Nih!” pas lagi nemu makanan yang saya rasa worth it buat di makan lebih dari sekali. Anyway, saya… Continue reading Enak Nih! (Newcastle) – St Sushi

Discover Indonesia 2016

Alhamdulillah berakhir juga rangkaian acara terbesar PPI Newcastle, Discover Indonesia. Gak berasa latihan sana-sini sampe badan encok, kaki lebam dan kurang tidur bener-bener membuahkan hasil yang nyata. Discover Indonesia acara apa sih Ai? Nah jadi setiap tahunnya, PPI Newcastle punya acara khusus untuk mempromosikan Indonesia dalam bentuk bazaar selama dua hari dan penutupannya di adakan… Continue reading Discover Indonesia 2016

What’s the weather for today?

(https://lh4.ggpht.com/6siCsiwJWwk-MD6TP2PpbnTcJAcUYGsP-qoiEYf2bCGiZx4mgOV1H9xcSsvQbZMWTg=h900) Sering banget gak sih kalo nonton film atau belajar bahasa Inggris yang namanya pertanyaan ini selalu aja muncul. Siri, si asisten cerdasnya Apple pun diajarin buat ngerti sama pertanyaan ini. Saya kadang bingung dulu..lha ngapain sih ni bule-bule nanya cuaca. Wong udah pasti kan cuacanya paling kalo lagi Summer ya Summer, Winter yah Winter… Continue reading What’s the weather for today?