Kopdar with Chicklyfresh

Terakhir kopdar sama blogger itu udah lamaa juga kalo di pikir-pikir, inget terakhir tuh sama Dixie dan sangat berkesan sampe sekarang. Berasa punya temen baru yang gak hanya di dunia maya tapi juga di dunia nyata hehe. Nah melihat pengalaman kopdar saya yang dua-duanya berkesan (pertama kali sama mba noni), jadilah saya nyari siapa yah kira-kira blogger yang bisa di ajak kopdar lagi, dan pastinya tau orang ini punya pemikiran seru buat di ajak ngobrol langsung

Teringatlah saya sama salah satu temen blogger yaitu, Gegelin. Kita sering banget komen-komen di postingan masing-masing. Apalagi kalo emang kita ini satu pikiran, satu pemahaman yang dimana bisa terbaca lewat postingannya. Wah cus deh cocok! hehe. Sering saya mikir tuh baca tulisan orang jauh lebih kebaca sifat dasar aslinya ketimbang ngobrol langsung.

Kita udah janjian di salah satu resto hits punya artis yang berlokasi di Senayan City yaitu MAM. Ini ala ala makanan sehat tapi enak dan ukurannya jumbo. Bahan-bahannya pun organik dan terbilang sehat untuk bun, seperti roti gandum. Jadi gak usah khawatir yang diet, makanannya gak bakal bikin ngerasa dosa. Paling harganya aja sih katanya yang lumayan. Yeah, ada harga ada barang.

Akhirnya kami ketemuan dan gak berasa banget ngobrol 3 jam sama Gege. Orangnya seru, berpengetahuan luas dan terbuka banget. Jadi gak usah khawatir bagi yang suka takut ketemu sama orang baru, she’s not a person which will give you that ‘awkward feeling baru kenal’. Instead, udah berasa kayak ketemu temen lama. Pembicaraan ngalir secara alami mulai dari kerjaan, percintaan, sampai politik dan antusiasme kami terhadap Indonesia. Pembicaraan berkualitas kayak gini yang saya suka banget, ada yang bisa di ambil bukannya isinya gosip dan ngomongin orang hehe

Jadilah kami berdua pun curhat mengenai percintaan masing-masing yang pasti seru ya hahahah cewek mah teteup apalagi kalo ga curcol. Gak terasa waktu udah menunjukkan saatnya kita berpisah. Next time ketemuan lagi ya geg! It was such a pleasure to meet you in person 🙂 ’till next time!

Ada yang mau kopdaran mungkin? Send me an email through akihikoyuuri@gmail.com 😀

Advertisements

Kopi darat with si Nyonya Sepatu

Ini pertama kalinya saya kopi darat nih. Saya gak pernah tau menau kalo lewat ngeblog itu bisa beneran dapet temen baru apalagi sampe ketemuan. Plus saya aja baru tau kalo blog itu penting untuk follow dan memfollow, blog walking, dan leave comment. Dulu saya pikir ngeblog cuma nulis aja udah.

Jadi kemarin-kemarin mbak noni ngabarin saya kalo bakal ke KL dalam waktu dekat ini! Seneng dong bisa nih ketemuan sekalian saya juga pingin experience kopdar yang orang sering cerita di blog masing-masing hehe.

Akhirnya kita janjian di tempat dan waktu yang udah di tentukan. Saya ngerasa lumayan gugup juga sih takut kalo-kalo saya nanti diem aja atau malah ngomong ngaco. Pokoknya banyak pikiran berkelebat di pikiran saya deh pas on the way menuju tempat janjian.

Saya udah dikasitau mbak noni dan mas matt pake baju apa jadi pas udah sampe langsung dengan girang saya dadah-dadah ke mbak noni. Ternyata mbak noni lebih cantik lagi loh aslinya hehe. Mas matt orangnya tinggi gede gitu. Mereka berdua pasangan yang serasi banget 🙂

Akhirnya kita cipika-cipiki dan mbak noni nanya apa mau makan di restauran nasi ayam hainan yang saya rekomendasiin sebelumnya. Tapi karena hari itu panassss banget dan kalo mau jalan kesana rada jauh juga pleus panasnya ampun jadi kita ganti rencana dan milih untuk makan di restoran arab favoritnya mas matt yang gak jauh dari situ. Kata mbak noni ini restoran makanannya enak-enak. Wih saya udah 2 taun di Malaysia malah belom pernah coba. Susah cari temen yang suka makanan arab huhu.

Tempatnya sering sih saya lewatin. Nama restorannya Sahara. Pokoknya gak jauh dari Pavilion. Kami bertiga pun masuk ke dalam yang ternyata mbak Noni dan Mas Matt udah kenal banget sama waitressnya. Oh orang Indonesia juga ternyata.

Sembari nunggu orderan makanan dateng, saya dan mbak Noni pun ngobrol banyak banget. Ternyata kami cocok banget nih hihi. Mbak noni ini orangnya seru dan enak banget diajak ngobrol. Sementara mas Matt orangnya lucu. Dia sempet ngelawak soal satu hal yang sumpah lucu banget dan gak lupa pake bahasa Indonesia yang lumayan lancar. Jadinya makin lucu deh. Oh iya mereka berdua mesra banget hihi bikin saya kangen sama Nobu :3 ahahaha

Akhirnya makanan kami dateng. Saya mesen Shagaff yaitu daging kambing dengan roti. ENAK BANGET waduhh.. dagingnya lembut dan bumbunya gurih banget meresap ke seluruh penjuru daging itu. Pokoknya sakses deh. Gak salah niih mbak Noni dan Mas Matt bawa saya kesitu. Next time saya mau coba menu lain. Sempet juga nyoba ayamnya mbak Noni yang enak juga dan gurih! Wajib coba bagi yang suka makan masakan arab.

Gak terasa kopdar harus berakhir juga karena mbak Noni dan Mas Matt harus ngejar pesawat jam 5. Makasi ya mbak Noni dan Mas Matt saya di traktir makan juga nih.

Didepan restoran kita sempet foto bareng bertiga. Kalo diliat-liat saya dan mbak Noni kayak kakak adek deh hahaha. Akhirnya saya pamit sama mbak Noni dan Mas Matt.

Image

Hari itu saya ngerasa bersyukur banget udah ngebuat blog Akihiko Yuuri ini. Saya jadi dapet banyak teman-teman baru yang asik,seru,baik-baik dan dari seluruh penjuru dunia pula.

Thankyou blog world for introducing me to a whole new world hehe. Makasi juga buat mbak Noni dan Mas Matt yang mau sempet-sempetin ketemu sama saya padahal jam 5 flightnya :”) terharu sekali. Semoga kita bisa ketemu lagi ya mbak di lain waktu amin amin.

Kalo ada yang mau kopdar ayok banget i’m so in 😉