One week holiday

Saking sibuknya main saya sampe gak sempet buat post deh di blog nih. Emang saya lagi super butuh yang namanya keluar dari kegilaan dan kehebohan dunia perkuliahan. Setiap semester kita selalu dikasi jatah seminggu melepas stress. Lumayan lah. Nah saya mau cerita selama seminggu dari weekend kemarin sampe hari minggu ini ngapain aja tapi hanya… Continue reading One week holiday

Club and Society day

Biasanya anak baru di semua institusi entah itu sekolah, kampus, atau kantor pasti pernah ngerasain yang namanya orientation day. Acara kayak gini emang wajib untuk diadain buat si anak baru supaya dia lebih mengenal lingkungannya dan juga membiasakan diri di tempat baru. Belum lagi terkadang kita gak tau siapa-siapa dan butuh kenalan sama orang baru.… Continue reading Club and Society day