Demo Muaythai on Bella Society, NTV7

Ceritanya nih kemarin malem saya lagi rapat organisasi. Tiba-tiba presiden Muaythai club di kampus nelpon katanya besok pagi saya free gak. Hmmm yah gak ada apa-apa sih palingan jam 7 saya harus ke KBRI dulu ada yang di urusin so oke lah saya iyain saya free. Dia bilang bakal ada interview tentang muaythai. Oke dehContinue reading “Demo Muaythai on Bella Society, NTV7”

Liaison Officer Java Jazz

(Untuk privasi saya harus menutup nama saya ya :D) Hidup ini banyak banget misterinya. Ajaib kadang suka aneh. Tuhan juga selalu punya rencana tak terduga untuk setiap umatNya. Jadi saya emang kepingin nyoba jadi LO atau Liaison Officer atau baby sitter artis International. Pengen coba dan tau rasanya kayak apa. Kebetulan saya inget kalo JavaContinue reading “Liaison Officer Java Jazz”

amijasmine

Sekedar Catatan Kecil

For The First Time and Forever

Do right. Do your best. Treat others as you want to be treated ( Lou Holtz )

Sundariekowati

Love The Life

Keluarga Ibrahim

Cerita Keluarga Setengah Lusin

Rewinnita Maretnoningtyas

Dream, Pray, & Make it Happend

shiq4.wordpress.com/

Blognya Penulis Artikel Freelance

Andik Taufiq

knick knacks of my daily life

ALMAZIA.co

Change your mind and you can change the world

Ceri(a)ta

Daily Life, Recipe, and Every lil' thing that I Love

Mon Journal

Look through my things and figure me out