Hotel Mistis

**Warning: Bagi yang takut silahkan baca sama orang lain atau siang-siang ya HAI WORDPRESS hahahah kangen banget deh 😦 udah lama juga gak ngepost apa-apa. Bisa dibilang susah juga ya maintain blog dan Youtube channel secara bersamaan. Saya salut banget sama yang masih ada waktu abis buat video di Youtube dan abis itu masih konsisten… Continue reading Hotel Mistis

Pengalaman Nyata Conjuring

**Warning: Bagi yang gak berani atau gak suka cerita serem mungkin bisa baca pas siang atau di temenin sama temennya. Pengalaman yang akan saya ceritakan ini murni nyata pengalaman pribadi saya beberapa tahun yang lalu Jadi tadi saya dan teman-teman baru aja nonton film yang lagi hits, yup Conjuring 2 yang kalo di Path di… Continue reading Pengalaman Nyata Conjuring