Short Hair

Saya lagi meratiin orang di sekitar saya. Kenapa ya semuanya pada potong pendek? Apa lagi in banget ya short hair atau semua orang udah kegerahan? hehe

Saya emang lagi naksir gaya rambutnya si Eva Celia. Ngeliatnya enak aja buat jejingkrakan plus head bang sana sini rambutnya balik lagi ke tempat semula. Pas dia lagi perform juga kayaknya rambutnya gak di apa-apain aja udah chic banget modelnya.

(Gaya rambutnya Eva Celia pas manggung kemarin di Java Jazz. Keren!)

Tadi juga saya baru buka beberapa social media dan foto updatean terbaru teman-teman saya adalah pada abis pulang dari salon dengan gaya rambut pendek dengan tanpa poni.

Saya sih kalo kepingin potong lebih karena rambut saya itu rontoknya extreme banget. Lantai jadi berantakan rambut bikin saya kesel aja jadi harus nyapu semuanya huhu. Plus kalo lagi pake tas rambut saya yang udah panjang banget ini suka nyangkut di tas. Bete banget. Bahkan bisa nyangkut di resleting tas yang berujung kepada rambut saya ketarik dan coplok 😦

Mungkin kalo potong saya akan nyisain rambut kira-kira se bahu kali ya. Kalo kependekan juga takutnya saya berubah jadi Chibi Maruko-Chan deh hehe. Sayangnya keinginan ini gak bisa terwujud sekarang mengingat kakak saya akan menikah jadi rambut harus di sanggul hiks… Sabar sabar sampai bulan Juni

Demam Harlem Shake

Kenapa kalau lagi buka Youtube sekarang rame banget sama yang namanya HARLEM SHAKE? Apa sih itu?

Well itu adalah kegilaan baru di dunia youtube setelah Gangnam style oleh PSY. Harlem Shake ini nari-nari gajelas diiringi dengan lagunya Baauer. Jadi pertama akan selalu ada satu orang yang nari dengan hanya satu gaya. Beberapa menit kemudian tiba-tiba satu ruangan itu langsung heboh dengan menari secara random. Gila dan lucu banget!

Bagi yang penasaran ini saya share kompilasi video-video terbaik Harlem Shake yang saya ambil dari youtube. Ada yang mau buat video juga gak? 😉