Menuju Zagreb, Ibu Kota Kroasia yang Cantik

Walau masih pengen ngaso-ngaso di Prague, tapi perjalanan masih harus di lanjutkan dan kali ini adalah negara yang bener-bener bikin kepo dari lama, yaitu Kroasia. Dulu gak pernah ada ide tuh buat ke negara ini walau tau Dubrovnik katanya sih bagus, sampe akhirnya saya nemuin video di Facebook perihal taman nasional Plitvice Lake National ParkContinue reading “Menuju Zagreb, Ibu Kota Kroasia yang Cantik”

Perpisahan dengan Prague, This is Not a Goodbye!

Gak berasa udah hari terakhir aja di Prague dan rada sedih ninggalin kota ini huhu. Tapi perjalanan bukan berarti berakhir, besok saya udah harus pergi ke Ibu Kota Kroasia, Zagreb. Perjalanannya pakai bus dan gak terlalu jauh juga dari Ceko. Karena hari terakhir, saya memutuskan buat ngiterin Prague semaksimal mungkin ke area yang saya belomContinue reading “Perpisahan dengan Prague, This is Not a Goodbye!”

Menyusuri Kota Romantis, Prague

Berangkat dari Luziny Station gak jauh kok untuk sampe ke tengah kota. Tujuan saya saat itu adalah Muztek Station dan hanya menempuh sekitar 15 menit aja. Undergroundnya persis kayak Tube di London dan signage nya pun semua jelas jadi gak bakal lost. Seperti kota-kota di Eropa pada umumnya, bangunan di kota Prague cantik banget denganContinue reading “Menyusuri Kota Romantis, Prague”

Menuju Prague, Here we go! Berangkat dari London

Ternyata baru ngeuh kalo belom pernah dibuat terperinci dalam blog jalan-jalan saya ke Praha dan Zagreb (Kroasia), padahal fotonya banyak banget dan jadi pengen nulis perjalanannya in detail juga walaupun udah buat vlognya di Channel Youtube. Jadi daripada foto dan cerita makin lupa, saya akan ceritain perjalanan solo travelling saya ke Eropa seorang diri pertamaContinue reading “Menuju Prague, Here we go! Berangkat dari London”

amijasmine

Sekedar Catatan Kecil

For The First Time and Forever

Do right. Do your best. Treat others as you want to be treated ( Lou Holtz )

Sundariekowati

Love The Life

Keluarga Ibrahim

Cerita Keluarga Setengah Lusin

Rewinnita Maretnoningtyas

Dream, Pray, & Make it Happend

shiq4.wordpress.com/

Blognya Penulis Artikel Freelance

Andik Taufiq

knick knacks of my daily life

ALMAZIA.co

Change your mind and you can change the world

Ceri(a)ta

Daily Life, Recipe, and Every lil' thing that I Love

Mon Journal

Look through my things and figure me out