Wedding Journey 5 – Undangan, Final Fitting & Bridal Shower

*cover depan undangan 😊* OH MY GOD udah July aja dong…. Gak berasa ya udah makin deket ke bulan Agustus, which is gonna be my special month between me and abang, ngubah hidup saya seutuhnya. Bulan dimana tanggung jawab ayah saya pindah ke abang. WOW! Masuk bulan Juli emang baru berasa deh sibuknya. Ketemu vendor-vendorContinue reading “Wedding Journey 5 – Undangan, Final Fitting & Bridal Shower”

4 Tips Mengikuti Ajang Duta Pariwisata

Sebelum saya ikutan Abang None, saya ngerasa cukup bingung dan gak tau musti nanya ke siapa untuk persiapan audisi. Dulu bisa dibilang saya hampir setiap hari nyari tau info soal Abnon tapi yang ada hanya sedikit banget dan cerita selama audisi dan karantina tuh minim di internet. Nah, saya mau coba bantu temen-temen yang lagiContinue reading “4 Tips Mengikuti Ajang Duta Pariwisata”

Cerita hari ini

Tadi pagiii banget abis sholat subuh saya udah pergi ke kantor walikota. Hari ini hari ulang taun Jakarta yang ke 488 loh! Udah tua juga ya kota kita ini. Nah untuk memperingati ulang taunnya Jakarta, kantor walikota Jakarta Barat ngadain tuh apel pagi. Seluruh jajaran pemerintahan diwajibkan yang hadir ke apel buat pake encim kaloContinue reading “Cerita hari ini”

Malam Final Abang None Jakarta Barat 2015

Karantina 1.5 bulan kemarin akhirnya di tutup dengan malam final yang gak bakal pernah saya dan ke 29 temen finalis lain lupain. Lokasinya aja udah bikin jiper sih pas tau. Biasanya tuh selalu indoor, tapi kali ini karena lagi mau memperingati ulang tahun Jakarta dan lokasi ini lagi dilirik dunia, pas banget lah acaranya diContinue reading “Malam Final Abang None Jakarta Barat 2015”

Pengalaman karantina Abang None Jakarta Barat 2015

Syukur alhamdulillah akhirnya segala karantina dan urusan pemilihan Abang None Jakarta Barat tahun ini kelar juga. Gak berasa deh ternyata udah 1,5 bulan saya dan temen-temen seperjuangan di karantina sedemikian rupa. Kita ber 30 di gojlok abis mulai dari kedisiplinan, sesi Q&A, MCTL (nanti akan saya jelasin), pembekalan, dan juga gak ketinggalan masa-masa latihan koreografiContinue reading “Pengalaman karantina Abang None Jakarta Barat 2015”

Alhamdulillah, Barat!

Seperti yang udah saya janjiin dari post sebelumnya, saya akan ngasitau proses seleksi ajang duta pariwisata apa sih yang baru aja saya ikutin. Well, ajang ini tuh menurut saya salah satu ajang duta pariwisata yang keren banget. Keren karena ga hanya ngeliat fisik aja tapi juga kepinteran dan perilaku juga. Jadi the whole package. DariContinue reading “Alhamdulillah, Barat!”

amijasmine

Sekedar Catatan Kecil

For The First Time and Forever

Do right. Do your best. Treat others as you want to be treated ( Lou Holtz )

Sundariekowati

Love The Life

Keluarga Ibrahim

Cerita Keluarga Setengah Lusin

Rewinnita Maretnoningtyas

Dream, Pray, & Make it Happend

shiq4.wordpress.com/

Blognya Penulis Artikel Freelance

Andik Taufiq

knick knacks of my daily life

ALMAZIA.co

Change your mind and you can change the world

Ceri(a)ta

Daily Life, Recipe, and Every lil' thing that I Love

Mon Journal

Look through my things and figure me out