Dear Netizen…

Maha benar Netizen dengan segala sabda alamnya… Gak kebayang gimana rasanya jadi artis ya dengan tiap hari di nyinyirin, di sok tau in, di buat asumsi dan spekulasi mengenai sesuatu yang belom tentu bener. Suka nongkrong di Lambe Turah, Lambe Nyinyir dan segala Lambe tersebut perihal gosip artis yang masih katanya-katanya. Akhirnya netizen buat asumsi… Read More Dear Netizen…

Cowok gak modal dan Matre?

(https://laurenolauren.files.wordpress.com/2014/02/10-03-09-gold-digger-its-not-always-the-wife1.jpg) Sering banget cewek di tuduh matre, ngeliat harta doang, maunya pacaran sama cowok yang bermobil dan sebagainya. Eh gak hanya cewek loh yang bisa matre, cowok pun bisa. Makin banyak orang yang maunya enak doang. Cowok tipe gak modal dan matre tuh menurut saya beti alias beda tipis. Gak modal bisa aja emang dia… Read More Cowok gak modal dan Matre?

Budaya Buka Pintu

Kalo Indonesia suka ikut polling negara terramah dan murah senyum udah pasti suka dapet urutan atas. Gimana engga, Indonesia yang cenderung udaranya panas dan matahari tiap hari bertengger bikin kegerahan katanya bikin sifat dasar kita jadi ramah. Tapi kayaknya orang Indonesia ini ramahnya cuma sama turis asing deh, eh semoga salah ya sama semuanya juga… Read More Budaya Buka Pintu

Firewood Grill & Gelato – Bristol; Halal, Enak, Puas!

Gak tau kenapa tadi pagi tetiba kepengen banget makan burger. Padahal hari-hari sebelumnya gak ada kepikiran atau abis ngeliat apa gitu yang bikin ngileur. Kadang kalo abis nonton doraemon atau sinchan suka ngiler kare atau spaghetti (padahal kartun yak hahah) tapi ini tiba-tiba aja gitu. Langsung abang ngajakin ke salah satu restauran burger yang halal… Read More Firewood Grill & Gelato – Bristol; Halal, Enak, Puas!

Tips Cara Membuat Visa Tier 2 Dependent (Spouse Visa) Inggris

Setiap kejadian pasti ada hikmah dan pelajaran berharga, setiap kegagalan juga memang betul adalah keberhasilan yang tertunda. Bagi yang udah lama ikutin blog saya pasti tau saya bulan Agustus lalu baru nikah dan emang ada rencana untuk pindah ke Inggris ikut suami. Salahnya, urusan visa itu gak terlalu jadi perhatian nomor 1 kami pas mempersiapkan,… Read More Tips Cara Membuat Visa Tier 2 Dependent (Spouse Visa) Inggris