Review Bantal Hamil – Queen Rose

Salah satu hal yang orang tua ataupun yang udah punya anak bilang ke saya tuh, badan akan sakit-sakit pas tidur selama hamil. Mama sih sempet bilang kalo tidur gak akan nyaman karena perut membesar, but that’s it! Soal paha dan betis yang kayak di paku rasanya tiap tidur malem bener-bener surprise deh. Sakitnya tuh dimulai pas trimester dua dan masih terus berlanjut sampai sekarang. Emang tiap malem udah pasti bangun ya kelipatan 2 jam buat pipis, cuma pas abis pipis lagi enak tuh tidurnya tiba-tiba harus bangun karena kaki kan kezel juga ya.

Karena udah gak kuat dengan derita kaki ini, akhirnya memutuskan browsing bantal hamil yang bisa bantu tidur. Pas liat di Amazon harganya lumayan mahal ya untuk seonggok bantal hamil. Cek di website-website juga harganya gak beda jauh. Saya pun memutuskan buat ngecek mothercare, siapa tau lebih murah dan ada diskon.

Sampe sana bantal cuma ada 2 jenis dan bentuknya dah kayak guling biasa cuma ada tambahan bagian atasnya jadi kayak huruf “J”. Ah males lah, mending beli guling di indonesia aja kan kalo gitu, jauh lebih murah. Ujung-ujungnya malah beli celana jeans buat bumil yang ada kainnya itu loh atasnya. Nyaman banget ternyata ya hahah

Back to bantal yang saya beli, namanya Queen Rose dan emang udah ngincer dari awal sejak browsing perbantal bumilan. Bentuknya kayak huruf U gede banget, dengan warna biru dan pink dan tengahnya bolong dah kayak lobang kunci. Harganya lumayan mahal sih sekitar Β£40.99 tapi free delivery. Yauda lah daripada gak bisa tidur sama sekali, jadilah saya order. Eh besoknya udah sampe aja padahal udah mau christmas tuh mantep banget ya.

Pas sampe kotaknya GEDE BANGET hahahah saya nyuruh mas-mas Amazon nganterin sampe depan pintu rumah, secara bumil ini pasti gak kuat buat bawa kotak segitu gede nya. Saya nunggu suami pulang buat buka kotaknya karena pasti males capek.

Unboxingnya gampang banget pas di keluarin tuh bantal langsung menyembul dan membesar sendiri. Butuh sekitar beberapa jam atau seharian buat bantalnya menggembung dengan seutuhnya.

Sumpah nyaman banget nih bantal gak nyesel belinya. Ukurannya yang besar gak terlalu lebay ngabisin kasur, jadi abang masih ada lah space buat bobok. Meskipun kadang suka saya dorong dikit karena berasa sesek hahahaha. Si bantal juga bisa nyangga badan saya dengan sempurna pas tidur, perut juga nyaman gak berasa kehimpit. Udah gitu kalo demen baca atau main laptop bisa jadi alas juga tinggal di lipet ujung bagian kiri dan kanan jadilah meja bantal sederhana. Cocok buat new mom yang lagi menyusui bayinya bisa ditaro di atas bantal juga.

Sarung bantalnya bisa di copot juga loh buat di cuci jadi tetep higienis dan gak jorok. Kalo mau beli covernya yang macem-macem bisa langsung ke website si Queen Rose itu. Sampe ada jaminan kalo gak suka bisa langsung balikin aja ke company nya.

Lumayan terbantu sih tidurnya jadi lebih nyenyak meski sakit kaki mesti muncul-muncul juga. Paling engga tidur pas malem gak se menyiksa sebelum gak ada bantal. Buat yang sakit pinggang dan punggung juga bantal ini membantu buat meringankan sedikit penderitaan. Sangat membantu deh!

Di Indonesia kayaknya jual di sis instagram sih, mungkin bisa di cek dengah hashtag #jualbantalhami

Ada yang mengalami hal yang sama gak pas hamil?

Advertisements

20 thoughts on “Review Bantal Hamil – Queen Rose

    1. wih di RS disediakan mba? aaa sekarang udah sesek nanti lebih sesek lagi ya berarti. Ini juga ktny bs buat bantal menyusui tapi gak tau senyaman yang khusus menyusui atau engga

  1. Aku juga lagi mikir2 beli bantal gede ituuu… Tapi dr kemaren maju mundur mulu. Hehe… Tapi kayaknya bakal jadi beli nihhh πŸ˜‚πŸ˜‚ Btw beberapa minggu yang lalu kakiku juga sering keram gitu kalo malem. Sama dokter di bilang kalo aku kekurangan magnesium. Sejak konsumsi magnesium nggak pernah sakit lagi kakiku man…

    1. hahahah buat aku sih worth it banget karena setelah pake bantal ini langsung bisa tidur pulas. waah makasi banyak mba infonya! Aku rajin-rajin minum susu soya deh disini susah cari tahu tempe buat di goreng hahahah :p

  2. Hai Manda, aku juga sempat kepikiran mau beli bantal seperti itu tapi engga jadi karena malas dengan ukurannya yang terlalu besar hehe.. So far kalau punggung, pinggang, dan kaki pegal, aku suka mijet-mijet sendiri pakai coconut oil atau minyak kayu putih, and so far membantu. Tidur ke kiri juga membantu. Sehat-sehat ya kamu dan babynya.

    1. iya emang gede buanget mba ukurannya, mungkin nanti bakal jadi bantal buat main laptop aja. Kalo pas kebangun malam tetep pijit2 ga mba? Aku sakitnya cuma malem aja kebangun gitu. Kalo siang2 paling punggung aja sih. aamiiin makasi mba πŸ™‚ sehat2 juga ya mba

      1. Sejauh ini aku belum pernah kebangun malam si Manda. Pegalku biasa datang sebelum jamnya tidur soalnya haha. Oya kalau punggung atau pinggang mulai sakit, boleh coba dikompres pakai air hangat ya Manda, it helps.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s