2018, please be nice!

Foto diambil di luar jendela rumah

Kata saya dalem hati pas nengok jam di HP menunjukkan pukul 12 teng. Di luar rumah udah jedar jedor dengan kembang api yang meledak dari berbagai arah. Bagusnya, gak usah kedinginan capek-capek buat liat kembang api. Tetangga ada yang baik banget nyalain beberapa menit dan lumayan bagus hahaha. Makin kesini udah makin males ngerayain taun baruan, apalagi perut lagi belendung gini.

Akhirnya saya dan abang cuma stay dirumah dan nonton marathon film-film aja. Kayak gitu udah seneng dan nyaman banget deh, ketimbang rerusuhan macam jaman dulu. Mungkin faktor U ya ahahahah :p kek udah tua aja Ai

Tahun 2017 banyak banget yang terjadi, mulai dari menikah, buat pengajian sendiri dirumah, nambah kenalan-kenalan yang jadi temen baik, pindah ke UK, hingga sekarang sampe di percayakan sama Allah untuk ngejaga buntelan kecil di dalam perut. Gak berasa dan gak nyangka semua terjadi hanya dalam satu tahun aja.

Tahun 2018 status saya pun otomatis berubah dalam beberapa bulan lagi karena si buntel. Masih gak tau dia cewek apa cowok, surprise aja lah ya biar seru? Sementara oma opanya udah pada gemes pengen beli printilan berwarna sesuai gender doi hahaha.

Dari tahun ke tahun emang saya gak pernah buat resolusi, ngalir aja lah hidup ini tapi yang paling penting saya harus bisa lebih baik dari tahun sebelumnya. Entah dari segi diri sendiri atau kepada orang lain.

Semoga tahun 2018 ini membawa banyak kebahagiaan, kebaikan dan berkah untuk kita semua!

Happy New Year!

Advertisements

6 thoughts on “2018, please be nice!

  1. Amiiin, selamat tahun baru mba Ai. Semoga th 2018 dilancarkan lahirannya ya πŸ™‚
    Sama diriku juga tahun baru males kemana2, dirumah aja dasteran dan maskeran hahahaha. Kalo kata pak suami, faktor U πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s