Kopdar with Chicklyfresh

Terakhir kopdar sama blogger itu udah lamaa juga kalo di pikir-pikir, inget terakhir tuh sama Dixie dan sangat berkesan sampe sekarang. Berasa punya temen baru yang gak hanya di dunia maya tapi juga di dunia nyata hehe. Nah melihat pengalaman kopdar saya yang dua-duanya berkesan (pertama kali sama mba noni), jadilah saya nyari siapa yah kira-kira blogger yang bisa di ajak kopdar lagi, dan pastinya tau orang ini punya pemikiran seru buat di ajak ngobrol langsung

Teringatlah saya sama salah satu temen blogger yaitu, Gegelin. Kita sering banget komen-komen di postingan masing-masing. Apalagi kalo emang kita ini satu pikiran, satu pemahaman yang dimana bisa terbaca lewat postingannya. Wah cus deh cocok! hehe. Sering saya mikir tuh baca tulisan orang jauh lebih kebaca sifat dasar aslinya ketimbang ngobrol langsung.

Kita udah janjian di salah satu resto hits punya artis yang berlokasi di Senayan City yaitu MAM. Ini ala ala makanan sehat tapi enak dan ukurannya jumbo. Bahan-bahannya pun organik dan terbilang sehat untuk bun, seperti roti gandum. Jadi gak usah khawatir yang diet, makanannya gak bakal bikin ngerasa dosa. Paling harganya aja sih katanya yang lumayan. Yeah, ada harga ada barang.

Akhirnya kami ketemuan dan gak berasa banget ngobrol 3 jam sama Gege. Orangnya seru, berpengetahuan luas dan terbuka banget. Jadi gak usah khawatir bagi yang suka takut ketemu sama orang baru, she’s not a person which will give you that ‘awkward feeling baru kenal’. Instead, udah berasa kayak ketemu temen lama. Pembicaraan ngalir secara alami mulai dari kerjaan, percintaan, sampai politik dan antusiasme kami terhadap Indonesia. Pembicaraan berkualitas kayak gini yang saya suka banget, ada yang bisa di ambil bukannya isinya gosip dan ngomongin orang hehe

Jadilah kami berdua pun curhat mengenai percintaan masing-masing yang pasti seru ya hahahah cewek mah teteup apalagi kalo ga curcol. Gak terasa waktu udah menunjukkan saatnya kita berpisah. Next time ketemuan lagi ya geg! It was such a pleasure to meet you in person 🙂 ’till next time!

Ada yang mau kopdaran mungkin? Send me an email through akihikoyuuri@gmail.com 😀

Advertisements

20 thoughts on “Kopdar with Chicklyfresh

  1. Senang ya bisa kopdaran 😀 . Klo sdh kenal krn sering saling komen sesama bloger aku sih senang aja diajak/ngajak kopdaran, tp klo baru banget kenal trus di ajak ketemuan, atau ybs mau main ke rumahku, malah aku yg parno dan bingung nolaknya haha.

    1. iya mbaa paling seneng ktemu temen lewat blog deh 😀 selalu klop. MAM enak! aku tapi blom coba yang Disastr Burger, katanya paling enak. Buat yang diet2 cocok sii itu MAM

    1. Makasi juga ya geg atas waktunya, pdhl mau ke kelas juga masih nyempetin ktemu. Seneng bisa akhirnya ngobrol in person. Sukses ya sisss lancar2 projectnya 🙂

  2. Mau dong ktmuan ama kalian berdua. Eh waktu itu kita kopdarnya bentar doang ya man krn ngasih kue😂😂😂 aku mau ktmu ama gege gajadi2 nih hahaha

      1. ta ayo ktemu!! enak bangettt loh cakenya mba Rere aku pelanggan setia nih udah mesen berkali2 :p masih sampe 3 bulan lagi nih yukkk sblm ku cabut lagi uuhuhu

    1. huahauauah kopdarnya sesaat banget wkwkwkwk aku udah sering beli cakenya tapi blom lama ngobrol sm ownernya. yuk lah mba kita ke resto deket2 sini nguliner hihi. ituu ada bakso boedjangan baru buka bisa di hajar tu 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s