Tuyul Kabel

Ini postingan gak penting sih jujur hahaha. Tapi gapapa ya kali-kali buat yang gak penting karena lagi super kezel. Kadang heran, barang yang biasa ada di depan mata bisa ngilang gitu aja gak berbekas gatau kemana. Salah satunya yang paling sering hilang adalah KABEL HANDPHONE.

Selalunya tuh saya naro di kamar, suka masi nyolok (ini jangan di tiru) atau tergeletak di meja. Selalunya pula ketemu gak jauh-jauh dari tempat saya ninggalin kan. Tapi anehnya hari inii tuh kabel kesayangan gak tau kemana. Tau kan kalo kabel Iphone itu harganya laham ya alias mahal. Saya udah super males kalo kabel HP ilang, beli aslinya mageeuurr sangattttt. Kalo beli palsu ngaruh ke HP, batre jadi gak awet krn selain voltnya bisa-bisa beda, colokan kepala juga kan di buat main2 aja sama sang perusahaan abal. Yang penting masuk, nyolok. Rusak tu HP lo apa engga urusan elu. Salah sendiri mau murah tapi bagus, mana ada cuy. Oke fine

Ini sering banget kejadian, kabel HP atau kepala kabel hp tuh hilang gatau kemana. Padahal masih di rumah juga loh ninggalinnya bukan sembarangan di tempat lain macem kantor atau kampus. Saya termasuk yang hati-hati banget sama barang. Makanya heran beribu heran kemana gerangan itu kabel putih pergi?

Apa dia bosen di rumah saya? Apa dia pengen merantau? Atau mungkin nyari tuan baru? Oke mulai ngelantur

Kadang mikir kayaknya sindikat pertuyulan sedunia punya kelompok “Geng Kabel”, yaitu tugasnya nyuri kabel HP, laptop, tablet apapun yang bentuknya panjang bisa nyolok dan menyalurkan energi ke barang elektronik. Bisa jadi hari ini raja tuyul ngasitau anak buahnya buat ngambil kabel HP saya dan di jual ke Jin Iprit yang bisa jadi lagi butuh kabel HP krn sama-sama ilang. Jadilah saya yang di korbankan dan HP Jin Iprit nyala lagi supaya bisa bales WA Mba Kunti. Oke kok serem.

Yaudah gitu aja saya lagi kesel, gedek, bete tu kabel kemana.

Semoga tuyul-tuyul itu balikin charger saya secepatnya deh, taro aja sembarangan yang penting balik. aamiiin

11 thoughts on “Tuyul Kabel

  1. Ngakak baca nya πŸ˜…πŸ˜… bisanya kabel hp raib mulu ai πŸ˜… aku satu aja gak pernah ilang… tapi sisir yg sering ilang πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… sampe beli sisir yg isi setengah losen πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Leave a Reply

