Rasanya jadi Co-Host Celebrity On Vacation Part 2

(Continued’) Baca cerita sebelumnya di link ini

Day 3

Malam sebelumnya Mba Chika (Creative nya COV) ngasih tau ada perubahan jadwal. Jadi setelah check out dari Hard Rock hotel, kita langsung check in dulu di hotel baru kita yaitu di Inaya Putri Bali Resort dan langsung Jenita take buat built in nya dia.

Asli resortnya KEREN PAKE BANGET! Saya dan Jenita sempet norak pas masuk kamar kita. Gimana enggak? Diluar beranda kita ada kolam renang sendiri loh! Tapi gak private buat kamar kita aja sih, share sama kamar sebelah juga. Tapi dalem kamarnya keren huhu. Kamar mandinya aja gede banget, ada shower dan bath tub yang ujung-ujungnya jadi tempat jemuran hihi.

Pantai Inaya Putri Bali

Nah built in itu sendiri apa Ai?

Jadi built in bisa dibilang sebagai salah satu jenis iklan yang dimana produknya sendiri di tempatkan di satu segmen dalam suatu program. Gampangnya nih, kalo lagi liat tayangan gosip kadang ada artis yang tiba-tiba promosi obat batuk anak karena anaknya sendiri katanya pake. Trus dari batuk-batuk jadi gak batuk lagi deh si anak. Nah sama, built in Vitalis pun seperti itu. Jadi kita para co-host dan hostnya di kondisikan dalam satu frame sambil ngobrolin parfum ini. Kenapa kita suka dll dsb deh.

Jadi untuk built in saya dan Jenita beda lokasi. Jenita akan ngambil gambar di Inaya, sedangkan saya di air terjun. Yes betul…air terjun sambil semprotin parfum..ahahahahah *ketawa agak miris tapi yaudahlah*.

Singkat cerita, akhirnya pagi sampe agak siangan saya nungguin Jen selesai built innya dia. Abis itu langsung kami semua ngacir ke Air terjun Goa Rang Reng buat take disana.

Bete nya adalah saya harus pake DRESS..oh my..bayangkan dengan kondisi alam kayak hutan belantara plus harus sedikit tracking, jadilah for the first time in my life saya ke air terjun pake dress udah kayak mau ke kondangan hahahahaha.

Saya langsung dipanggil segera buat built in dan astaga…deg degan juga. Masalahnya kita gak dikasih monitor buat nyontek kalo-kalo lupa line nya apa. Jadi emang harus hafal script iklan di luar kepala, plus client pun nontonin depan kita. Bayangin jiper setengah matinya gimana. Mana lah itu scriptnya panjang-panjang banget, ada yang bahkan ngomongnya pake satu napas udah kayak orang ijab qobul. Hadeh… Pokoknya kalo ada satu kata yang kurang harus ulang dari awal. Kebayangkan gimana pressure nya.

Sempet saya dan Baby (Host yang jadi lawan bicara saat saya built in) salah-salah dan take berulang kali. Duh jadi gak enak sama crew nih. Masalahnya kondisi lokasi yang berbatu-batu bikin pegel cameraman dan crew deh. Jadi saya bener-bener bertekat banget buat gak salah mulu. Alhamdulillah setelah sekitar salah 5 kali (maafkan aku) akhirnya bisa lancar, bahkan pas disuruh ulang semua dari awal. Allahuakbar.



Setelah built in kelar, akhirnya saya bisa bernafas lega dan disuruh ikutan main air sama yang lain. Kita main bubble dan kecipak-kecipuk lah. Sempet lagi saya kepleset pas turun dari batu. Duh sakit😦 Bener-bener deh main di air terjun pake dress sangat gak saya rekomendasi. Belom lagi saya pake hijabnya itu scarf, bukan yang khusus berenang. Jadilah suka ribet sendiri hahaha.


Hari itu lega banget sih parah karena yang penting-penting udah keambil dan akhirnya kami pulang ke Inaya dengan badan menggigil bekas main air.

Day 4

Wow hari terakhir syuting. Gak berasa banget huhu tiba-tiba besok udah harus pulang. Hari itu rencana adalah ke Taman Safari dan syuting video clip ala ala pake lagunya Tulus buat HUT Transmedia yang ke 15. Paling sisanya penutupan COV dengan syuting berenang (kayaknya tiada hari tanpa basah hahaha).

Pagi itu habis sarapan kita udah rapih-rapih dan langsung cabut menuju destinasi pertama yaitu Bali Safari Marine Park. Gila keren banget ternyata! Ini pertama kalinya saya kesana dan sumpah suka banget! Tempatnya bagus dan bus nya ngingetin saya sama bus yang ada di film Jurassic Park. Suka huhu. Denger-denger tempat nginepnya masuk dalem salah satu tempat penginapan eksotis di dunia loh karena kita bisa langsung kasih makan hewan gitu. Gak hanya itu, banyak hewan-hewan aneh macem Binturong yang bisa kita liat secara lebih dekat.

Uniknya lagi, kami sempet ke pembuatan kertas dari feses gajah loh, namanya Poo Paper. Jadi fesesnya di rebus dan di masak, habis itu di keringin udah kayak jerami dan di proses dengan campuran bahan lain sampai jadi bubur kertas. Udah gitu bubur kertas di aduk dan di cetak sampai akhirnya di keringkan untuk dijadiin kertas. Wah hebat banget ya. Kertasnya gak ada bau loh dan hasilnya keren udah kayak kertas daur ulang di toko buku.

bali-safari-marine-park

link

Setelah dari Taman Safari kita balik ke hotel dan persiapan buat syuting HUT Transmedia. Kami semua dikasih seragam Trans dan langsung syuting kayak video clip gitu. Lucu deh dan seruuuu. Udahannya harus terbangin balon dan ini berasa gamang banget entah kenapa.

Sampai akhirnya ke pengambilan gambar yang terakhir, yaitu di salah satu lokasi kolam renang di Inaya Putri Bali. Kami dikasih floaties baru yang lucu bangeeet! Ada cherry, unicorn, dan burung. Lagi-lagi kita disuruh rusuh-rusuhan di atas floaties dan mainan air heboh gitu. Emang pokoknya harus heboh terus deh gak boleh kaku apalagi malu.


Selesai syuting kita masih juga belom puas dan kak Ajun ngasih ide untuk buat Mannequin Challenge. Hasilnya bisa di liat di video vlog saya di menit ke 3.29:

Day 5

Time to go back home😦 masih pengen main di Bali bangeeettt huhuhu bener-bener gak sempet belanja dan main di Kuta. Pokoknya next time harus ke Bali lagi dalam rangka main hehe.

Jadi gimana rasanya syuting dan jadi co-host TV? Jujur aja ya capek banget ternyata. Badan rasanya encok-encok. Emang kalau gak tau jadi kurang menghargai ya. Sekarang jadinya lebih respect sama orang yang kerjanya di TV. Udah tau segimana capeknya dan harus stay on terus depan kamera. Tapi capeknya itu tertutup dengan keseruan yang udah saya dan yang lainnya alamin. Bahkan kayaknya kadang masih tetep ngulang rekaman kemarin di Bali sambil liatin foto di HP.

Semoga suatu hari bisa dikasih kesempatan lagi deh. Siapa tau kali ini lokasinya di luar negeri? aamiiin :p

Bagi yang mau nonton Episode 2 saya di Bali, acaranya bakal tayang di Trans TV sabtu tanggal 10 December 2016 jam 7.30 pagi yaaπŸ™‚

9 thoughts on “Rasanya jadi Co-Host Celebrity On Vacation Part 2

  1. wow… seru banget ya…
    congrats ya kepilih jadi co host… bareng jenita ya… hehehe.

    ngebacanya ikutan seru jadinya… walaupun kebayang capenya karena penuh acara tapi asik banget!πŸ™‚

    1. Thank you mas! Iya nih bener2 dipertemukan Tuhan banget deh sama Jenita, sampe kita ketawa ps tau mutual friends di blog kok sama semua :p Iya mas suatu pengalaman lain yang seru sih, lumayan main2 hehe πŸ˜›πŸ˜›

    1. wiihh dunia sempit bgt mba! Iyaa harus pake dress krn permintaan client mba, pas di air terjun itu bagian built in ku huhu. Jadi mau gamau harus mau πŸ˜‚πŸ˜‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s