Rasanya jadi Co-Host Celebrity on Vacation Part 1

Duh malu banget baru aja tadi liat tayangan episode 1 nya Celebrity on Vacation yang edisi Bali. Jadi kemarin alhamdulillah saya terpilih menjadi salah satu pemenang yang berkesempatan untuk ngerasain gimanasih rasanya jadi co-host acara Celebrity on Vacation di Trans TV. Nah tugas pemenang-pemenang ini nemenin Hostnya untuk seru-seruan bareng. Saya dan salah satu pemenang yaitu Jenita yang ternyata adalah blogger dan vlogger juga diajak 5 hari jalan-jalan. Artis kali ini adalah Ajun Perwira (yang suka nonton FTV pasti tau dia), Beby Tsabina dan Agatha Valerie.

Sebelumnya nih, saya udah ngerasa agak gugup karena takut gak cocok sama crew, artis dan yang lebih penting pemenang lain. Takut gak klop gitu ngobrolnya kan 5 hari bareng.

Eh ternyata… SALAH BESAR…hehe

5 hari itu gak berasa karena semua tuh ternyata baiiiiik banget dan seru orang-orangnya. Mulai dari Jenita yang ternyata sama kayak saya ibu-ibu rempita rusuh, jadi langsung cepet banget deket, udah kayak temen lama. Ditambah lagi kita punya mutual friends dari blog yang ternyata..ealahh.. dunianya disitu-situ juga. Cuma kita berduanya aja gak saling kenal dan tau alamat blog. Jadilah sekamar sama Jenita ini sibuk ngerumpi dan haha hihi gak jelas. Plus sama-sama norak pas masuk ke kamar hotel di Inaya Putri Bali hahaha. Bukannya naro koper duluan malah sibuk nyari HP dan kamera buat ngerekam kamarnya kayak apa. Pokoknya seneng banget deh udah bisa dikasih temen seperjuangan yang langsung cocok kayak sohib. Liat juga kehebohan kita di vlog saya dibawah ini:

Gak hanya pemenang, tapi crew dan artis juga super baik, seru dan fun banget! Gak pake lama kami langsung saling akrab dan malah ngerasa kayak temen aja. Jadi yang terekam dalam kamera itu pure karena emang seru dan kita merasa liburan sama temen sendiri, bukan sama orang baru kenal. Itu kali ya yang namanya Chemistry kalo udah saling cocok pasti kerasa hehe.

Day 1

Anyway, hari pertama itu kami dibawa ke Tanjung Benoa buat water sport. Haduhhh PANAS BANGET ya ALLAH sodara-sodara. Bener deh matahari saat itu lagi terik dan benderang, yakin saya pasti pulang jadi tan hahaha. Saat itu saya panik disuruh ganti baju tapi bukan baju renang. Katanya kaos aja…Aduh saya bawa kaos cuma buat tidur pula dan gambarnya kartun Katy Perry…dah lah nyerah karena gak bisa pake kaos lain karena ada lambang sponsor jadilah saya masuk TV dengan kaos jelek buat tidur hahahahahah malu!!!!

Kaos bikin malu hahaha

Tanjung Benoa saya kebagian main Banana Boat, sementara Jenita dan Ajun main Flying Fish, Beby dan Agatha main Parasailing. Wah seru banget sih pas Banana Boat. Mungkin juga karena abang-abangnya tau kan masuk TV, jadilah di jatohin kita berkali-kali sampe saya eneg minum air laut hahaha. Ditambah pula pas saya bantuin Ajun jatoh ke laut, saya ikutan ditarik sama dia jadinya nyemplung lagi. Haduh iseng banget emang.

Setelah dari Tanjung Benoa, lanjut langsung ke Hard Rock Hotel, dimana kita emang nginep dan syuting disitu. Sebelum check in, kita disuruh ganti baju dan dandan dikit karena mau take gambar didepan center piece hotel. Itu yang namanya masih bau laut dan lengket yaudahlah langsung ganti baju baru biar keliatan abis mandi. Padahal bau asin hahahah :p

Abis selesai take sebentar barulah kita check in dan Β langsung disuruh ke lantai bawah buat take gambar terakhir, yaitu di home theaternya Hard Rock Hotel. Settingannya adalah kita lagi nonton film serem dan tiba-tiba kak Ajun dateng ngagetin. Cosy banget sih itu home theater, badan juga udah capek jadi agak ngantuk-ngantuk gitu hahah. Β Syuting hari pertama selesai dan badan juga ikutan runyam hahaha. Soalnya kita juga flight pagi banget dari Jakarta, plus malamnya saya baru aja acara lamaran jadi duh…berasa deh tewasnya kayak apa.

Day 2

Kita breakfast disuruh udah pake baju renang, karena abis makan emang mau take di kolam renang Hard Rock Hotel. Duh seneng banget bisa nginep disitu, jadi keinget jaman dulu sama orang tua kalo ke Bali udah pasti nginep di Hard Rock. Adalah sekelebat flashback pergi sama keluarga pas liat hotelnya lagi. Selain karena hotelnya bagus, fasilitas juga lengkap. Plus kolam renangnya seru banget! Bahkan ada pasir loh dalem kolamnya. Jadi sambil berenang minum pasir, eh main pasir hehe

Ternyata capek loh syuting di kolam renang. Tangan sampe keriput dan kulit kepanasan saking kelamaan terpapar sinar matahari yang makin siang makin terik. Kita sempet main pake floaties gemes ala ala jaman sekarang dan minum mocktail yang sayangnya gak masuk di tayangin akibat durasi.


Setelah capek berenang kita lanjut mandi dan siap-siap ke lokasi selanjutnya yaitu Sea Breacher. Lokasinya di Golden Beach dan ternyata Sea Breacher ini yang punya tuh orang Ceko. Dia langsung bawa dari US, dan di Asia satu-satunya cuman ada di Bali! Jadi bangga hehe..

seabreacher-demo

Link

Bentuk Sea Breacher ini persis kayak ikan, yang dimana penumpang itu cuma satu orang duduk dibelakang plus abang pengemudi nya duduk di depan. Jadi sistemnya tuh alat ini ngebawa penumpang buat menikmati laut dengan cara berbeda. Sea breachernya lompat-lompat persis kayak Dolphin gitu lah. Gak hanya Β di luar tapi masuk sampe ke dalem loh. Basah atau engga? Karena ditengah perjalanan di buka kap atasnya, pastilah basah hehe tapi katanya sih seru ya, cuman saya gak dapet kesempatan buat naik. Maybe next time.

Selesai dari Sea Breacher ternyata kita disuruh berenang lagi di hotel huhu padahal udah keramas😦 Jadilah kami kembali mainan air sambil sok joget-joget. Kenapa joget? Karena dalem kolam itu ada speaker yang dipasang dan mereka mainin lagu-lagu hits biar kalo lagi berenang dan nyelem dalem air kita bisa dengerin juga! hahaha

Nah sampai sini dulu kali ya, nanti kepanjangan :p

(Bersambung)

6 thoughts on “Rasanya jadi Co-Host Celebrity on Vacation Part 1

  1. ngakakk woiii baca blog luu.. ahahhaa.. ngakak baca eneg minum air laut.. hahaha. emang paling2 tuh si mas banana boat.. ~.~ Btw, apakah itu ibu-ibu rempita? hahaha..

    1. Beli di PIM mba NadπŸ˜€ Itu yang Speedo. hahahahah sama banget masalahnya sm aku pas dulu baru pakeπŸ˜› tapi skrg banyak juga jualan online gituu. cuma gatau nyaman apa engga + jatohnya di badan gimana :s

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s