Tulisan Berbuah Pertemanan


Masih inget gimana pertama kali bisa nyasar ke blognya Dixie, dimana saya lagi nyari pengalaman orang Indonesia yang pernah sekolah di UK. Sejak pertama udah suka banget sama konten blognya karena selain foto-fotonya bagus, ceritanya juga banyak yang seru dan menarik. Akhirnya suatu hari saya beraniin diri buat komen di salah satu postingannya Dixie dan jadilah kami teman blogger.

Suatu hari saya minta kontaknya dan sempat ngobrol tentang di UK sampai akhirnya kita janjian untuk ketemu kalo saya balik ke Indonesia. Minggu lalu, saya mau menepati janji itu dengan ngajak Dixie ketemuan. Ini kayaknya pertemuan kedua saya dengan blogger, which is dapet temen di dunia maya dan belom pernah sekalipun ketemu muka dan ngobrol langsung. Selalu ada rasa excited dan nervous at the same time sih pastinya, takut kalo tiba-tiba gak nyambung. Walaupun saya gak terlalu ada masalah ketemu orang baru, tapi karena kenal lewat tulisan kadang ada ekspektasi dimana orang itu akan seseru tulisannya. Tapi kadang kan bisa aja berbeda. Dari situ saya agak khawatir pertemuannya gak berjalan lancar.

Awalnya kami memutuskan buat ketemuan di salah satu restoran di daerah Rempoa. Karena cuaca lagi labil akhirnya saya memutuskan buat ganti venue yaitu ke Lot 9, Bintaro. Alhamdulillah cuaca lagi berpihak banget sama kita dan saat itu matahari bersinar terik. Ternyata alam pun menyetujui pertemuan kami yang pastinya berakhir menjadi awal persahabatan di dunia nyata.

Sesaat kami salaman dan mulai pembicaraan, rasa takut akan gak nyambung dan awkward pun hilang gitu aja. Kami cerita banyak hal dan ternyata banyak persamaan yang bikin kami berdua makin betah ngobrol dan lupa waktu. Rasanya persis seperti ketemu temen lama yang udah kenal dari dulu. Dixie pun orangnya seru buat diajak cerita dan omongan kami nyambung banget. Sempat saya mikir, kalo kita sekelas pas kuliah dulu pasti udah sering di lempar penghapus sama dosen :p

Pertemuan kami akhiri dengan janjian untuk ketemuan lagi. Senang bisa dapet temen baru yang cocok kayak gini๐Ÿ˜€

Saya makin yakin bahwa mencari teman itu sekarang banyak caranya. Gak harus perkenalan awal itu cuma bisa secara langsung, tapi online pun sekarang juga bisa. Ternyata menulis blog yang iseng-iseng ini bawa banyak berkah ya, salah satunya dapat teman baru. Semoga bisa dapat teman baru asik lainnya lewat blog ini๐Ÿ™‚

**Thank you Dix buat postingan unyu nyaa :”) sungguh terharu. You can check her story on this link

30 thoughts on “Tulisan Berbuah Pertemanan

  1. ahh, samaa nda.
    aq juga gitu kok awal-awal kopdar sm tmn blogger.
    sejauh ini udah kenal sm gege, dita, ci inly utk ketemuan.
    klo tukeran kontak ada beberapa lainnya.
    smoga nti kita bs ktmu juga yaa๐Ÿ˜€

  2. saya baru sekali kopdar sama blogger, itupun gara- garanya mbak bloggernya jualan aksesoris dan ketemuannya COD di rumahnya yang deket kampus.๐Ÿ˜€
    hayyuk ketemuan mbak? hehehe..

  3. Aiii kapan pulang ke Jakarta? Ketemuan lah yuk!๐Ÿ˜€ kalo online friends gue sering ketemuan sih lha wong pacar aja dapetnya juga online wkwk๐Ÿ˜† Pertama kali punya online friends dari zaman friendster, sampe skrg masih sahabatan *tua banget yaaa*

  4. Seru banget emang ya ai bisa ketemuan beneran sama temen2 yg biasanya ngobrol di komen blog doang. Trus udh gitu ternyata bs nyambung juga yah. Kamu lg di jkt nih? Wih Lot 9 dkt rumahku loh hahaha yuk kapan2 temuan ai๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  5. Huaah thank you for the post Manda! Bikin senyum2 bacanya. Eh beneran loh aku juga mikir ini kalo sekelas pasti kita bakal kena marah mulu gara2 ga berhenti ngobrol haha. Ga nyangka juga ketemu temen blogger bisa seseneng itu (dan seru banget!), jadi makin semangat ngajak blogger lain meet up juga. Thank you ya Manda! :*

Leave a Reply

