Tips dan Pengalaman Kuliah di Malaysia on YouTube!

Yuk langsung cek YouTube channel saya buat cerita mengenai saat saya dulu sekolah di Taylor’s University Lakeside Campus, Malaysia beserta tipsnya! Jangan lupa subscribe kalo gak mau ketinggalan cerita-cerita dan tips lainnya untuk sekolah di luar negeri dan traveling!

Share juga ke temen-temen kamu yang lagi galau untuk kuliah di luar negeri atau yang akan berangkat, siapa tau ada tips dari saya yang bermanfaat 🙂

Cheers,

Aiko

2 responses to “Tips dan Pengalaman Kuliah di Malaysia on YouTube!”

  1. Ai dulu di Malaysia ini S2 ya? S1-nya dimana?
    Bingung gue.. Di London uda ngurus disertasi aja, kirain S2 disana 😂

    1. di Malaysia S1 dear di UK S2. Aku buat video itu soalnya masih banyak request kuliah di malaysia dulu hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: