Manjakan diri time!

Seneng banget saya bisa dikasih kesempatan satu bulan pulang ke Indonesia untuk ambil data sekalian di sempet-sempetin buat lebaran hehe. Sampe Jakarta kaget juga ya panasnya ternyata luar biasa dan keringetan sampe lengket-lengket gitu. Hmm..

Anyway karena di UK itu yang namanya ke salon super muahal, langsung lah saya ngambil kesempatan emas di Indonesia yaitu memanjakan diri sepuasnya! Rutinitas kecantikan saya selalu seputar totok aura, luluran, creambath, pedicure dan potong rambut. Nah, mumpung sebulan nih di Indonesia saya langsung datengin semua salon kecantikan favorit saya. Mau tau apa aja? Yuk disimak langsung!

Totok Aura Ibu Ratu

Awalnya saya gak tau kalo kakak ga bilang totok di tempatnya Ibu Ratu itu enak dan lebih murah ketimbang totok wajah lain. Akhirnya saya penasaran dan nyobain. Lokasinya ada di Bintaro sektor 7, di dalam Ruko Sentra Menteng dan deket banget sama tempat laundry “Propre” dan Sari Salon yang Β nanti akan saya bahas juga. Nah kalo mau totok sama Ibu Ratu harus appointment dulu nih karena memang Ibu Ratu nya sendiri yang langsung turun Β tangan, bukan staff nya.

Alhamdulillahpas saya dateng Ibu Ratu pas banget nih baru aja mau pergi. Saya langsung minta di totok saat itu juga deh, padahal rencana awal mau creambath dulu. Sempat ngobrol selama 5 menit, karena Ibu Ratu masih inget sama kakak saya. Gak lama, saya di persilahkan untuk naik keatas.

Ternyata cuma saya aja customernya jadi sendirian deh di ruang totok. Ruangannya nyaman, ber AC dan dinyalain radio jadi di totok sambil dengerin lagu hahaha. Muka saya di bersihkan sambil di pijat perlahan. Udahannya langsung Ibu Ratu yang menangani.

Pertama muka saya di oles semacam oil dan dipijat lembut dari atas sampe bawah. Sempet di tekan-tekan dan itu sakit-sakit enak hahaha. Berasa sih bedanya sama di pijet biasa. Kalo totok aura tuh rasanya anget, karena yang mijet emang pake tenaga dalam. Saya sempet nanya ke Ibu Ratu belajar dimana totoknya. Ternyata kata si Ibu memang dia di anugerahkan Tuhan skill ini. Keren banget ya. Sempet pula saya denger Ibu Ratu memanjatkan doa ntah apa sebelum memijat saya.

Gak berasa kayaknya sempet ketiduran deh saking enaknya. Udahannya muka saya di masker dan maskernya adem bangeeettt. Nyaman gitu.

Overall saya puas banget sih di Ibu Ratu. Udah gitu si ibu juga baik banget orangnya, udah kayak tante sendiri. Harganya sekitar 140rb menurut saya udah oke banget. Bakal balik lagi pastinya. Di Ibu Ratu gak hanya bisa totok aura, tapi ada juga fasilitas lain kayak manicure & padicure, facial, lulur, bleaching, waxing, dan lain-lain.

Alamat: Ruko Sentra Menteng Sektor 7, Bintaro Jaya

Creambath – Sari Salon

12346162_1632359430349279_49405187_n

link

Sari Salon udah jadi langganan saya deh sejak dulu. Salon ini pun deket banget sama totok aura Ibu Ratu yang tadi saya bilang di atas. Saya suka creambath disini karena harganya yang murah dan servicenya yang kece. harganya cuma 25 ribu loh buat creambath! Tapi kalo pake blow ada tambahan sedikit. Kalo lagi ngirit saya suka biarin aja basah-basah pulang karena rumah juga gak jauh hehe. Dulu juga sempet di make up disana hasilnya juga gak mengecewakan. Gak hanya itu, gunting rambut juga murah, seharga creambath. Hasilnya gak kalah cetar sama salon-salon kelas atas yang biasa ada di Mall.

Kalo ke Bintaro jangan lupa ke dua tempat ini. Dijamin gak menyesal hehe

Selamat memanjakan diriπŸ™‚

24 thoughts on “Manjakan diri time!

  1. Di UK udah mahal tak seenak di indonesia lah service nya 50pound potong rambut doang g di keramas πŸ˜… sayang duit ah…
    Wah keren tuh creambath nya 25ribu di bali 50ribu an itulah enaknya hidup di indonesia πŸ˜… dulu aku g pernah keramas di rumah sendiri tinggal ke salon bayar 15ribu keramas n conditioner plus blow dry 😍 creambath seminggu sekali, full body massage tiap hari sabtu , luluran tiap hari minggu sepulang ngegym jd dekilnya keluar semua πŸ˜… cuma 60ribu luluran plus mandi di tempat. Duh nikmatnya hidup di indonesia 😍 disini luluran sendiri keramas n creambath jg sendiri massage seminggu sekali gantian ma suami πŸ˜…
    Totok itu enak? Aku blm pernah nyoba krn takut dg tenaga dalam sumpah g berani πŸ˜… ntar mudik tak nyoba ah…

    1. kere banget aku waktu itu sekali ke salon di UK dan abis 60 pound padahal udah student price:/ bete bangettt. iya mba super murah meriah dan enak pula jadi selalu rame salonnya hahahaπŸ˜€ Iya yaa kalo di luar negeri semua harus mandiri bahkan untuk perawatan huhu itu yang emang bikin di kangenin dari Indonesia. Totok enak banget mbaa dan tenaga dalamnya insha Allah aman kok. Bahkan bisa mendeteksi orang yang mau “jahat” sama kita misal kirim2 apa pake dukun gitu. Cobain mba hehe siapa tau ketagihanπŸ™‚

  2. Astagaaaa murah banget itu creambath cuma 25.000??? OMG!! Huhuuu uda lama ga perna creambath, disini mana ada creambath2 gitu.
    Totok wajah itu beda ya sama facial? Belom perna soalnya…

    1. Pijitannya pun tetep maknyus meski harganya murmer. Beda mba kalo totok kayak pake tenaga dalam gitu trus pijitannya ada yang di teken2 ke pusat wajah. Kapan2 dicoba mba kalo di IndonesiaπŸ˜€ hehe

    1. Iyaa Dix ga banyak yang tau tapi dia emang agak terselubung hahahah. Cuma enak banget dan servicenya oke. Udah kayak sama tante sendiri :p

Leave a Reply

